Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 November 2021 | 07:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selebgram cantik, Awkarin belum lama ini membeli Samsung Galaxy Z Flip 3 sebagai perangkat baru andalannya. Terpukau dengan HP lipat dari Samsung, sejumlah fitur perangkat ini lalu menjadi bahan review selebgram tersebut.

Review Samsung Galaxy Z Flip 3 yang dilakukan Awkarin ini ia buat dalam unggahan Insta Story di akun resminya @awkarin beberapa waktu yang lalu. Dalam video ini, Awkarin menjajal sejumlah fitur menarik yang ada di Samsung Galaxy Z Flip 3.

Salah satu fitur yang membuat Awkarin terkejut adalah sensor kamera milik Samsung Galaxy Z Flip 3. HP lipat keluarga Samsung tersebut hadir dengan layar kedua di bagian depan yang rupanya bisa digunakan untuk mengambil selfie.

Makin ciamik, saat membuka layar Samsung Galaxy Z Flip 3, Awkarin makin terkejut dengan hasil foto yang berhasil ditangkap oleh kamera utama perangkat ini melalui layar kedua di bagian depan.

Ikut kena racun Awkarin, sejumlah netizen lalu nampak tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Z Flip 3 sebagai andalannya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen dalam kolom balasan unggahan akun @candu.shopping.

Awkarin review Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)

''Ini Rp 15 juta? Mending ini daripada iPhone 13 kayaknya'' balas netizen.

''Dari user iPhone mau pindah ke Samsung haha speknya bagus Samsung sekarang'' komentar akun lainnya.

''Sholawatin aja dulu'' ungkap netizen.

''Aku kesemsem sama HP Samsung Flip ini, tapi mahal cuy'' tulis netizen lainnya membalas.

Dalam unggahan Insta Story-nya, Awkarin mengaku bahwa Samsung Galaxy Z Flip 3 adalah HP Samsung pertama yang menjadi miliknya. Sejumlah fitur dari perangkat ini jelas saja membuat selebgram ini terpukau.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Baterai Besar, Render Terbaru Akhirnya Ungkap Desain Samsung Galaxy Z Flip 4