Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 November 2021 | 19:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix Indonesia akhirnya resmi mengungkap HP baru yang diluncurkan untuk mengisi kelas entry level. Yakni Infinix Smart 6, yakni HP murah dengan layar luas dan baterai besar. Berapa harga Infinix Smart 6 ini?

Dengan mengsung tagline #LayarLuasBateraiGanas, Infinix Indonesia meluncurkan HP murah tersebut dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan. Terutama pada layar lega dan baterai besar yang dibawanya.

Seri Smart dikenal sebagai seri yang membawa kepuasan entertainment namun tetap mendukung produktivitas dengan layar luas dan baterai besar. Oleh karena itu Infinix Smart 6 hadir membawa spesifikasi mumpuni di kelasnya namun tetap membawa harga kompetitif khas kelas entry.

"Infinix Smart 6 adalah smartphone unggulan yang pas untuk para siswa, freelancer, dan pekerja lapangan, yang lebih banyak bekerja di platform online. Dengan  #LayarLuasBateraiGanas, kami ingin Infinix Smart 6 menjadi smartphone terbaik di kelas Rp 1 jutaan," ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Bicara soal spesifikasi yang dibawanya, Infinix Smart 6 membawa layar ekstra luas 6.6 inci HD+ yang dipasangkan dengan waterdrop sunlight display. Layar yang luas membuatnya sangat cocok untuk konten multimedia, seperti film, musik, dan game.

Infinix Smart 6. (Infinix Indonesia)

Tak hanya soal layar yang luas, dukungan layar 500nits, membuat tetap dapat terlihat di bawah pancaran sinar matahari. Layar dengan tingkat kecerahan tinggi seperti ini membuatnya pas untuk digunakan bagi pengguna yang banyak bekerja di luar ruangan.

Untuk urusan fotografi, Infinix menyematkan 8MP dual-kamera di bagian belakang. Kamera belakangnya juga sudah didukung oleh dual-flash untuk mendukung pengambilan gambar di kondisi rendah cahaya. Sementara di depan, terdapat kamera 5MP.

Sebagai tambahan di sektor daya, terdapat baterai 5000mAh yang mampu menunjang aktivitas seharian. Baterai berkapasitas besar juga sudah didukung teknologi Power Marathon yang dapat memberikan esktra tenaga saat baterai dalam kondisi kritis.

Fitur pendukung lainnya termasuk fingerprint dan facial unlock untuk lapisan keamanan ekstra. Ada juga DTS Audio Processing dan Beez 2.0 untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang baik.

Infinix Smart 6. (Infinix Indonesia)

Infinix Smart 6 sudah dapat dibeli di Akulaku dan Shopee pada sesi flash sale Senin, 15 November 2021. Pada sesi flash sale, harga Infinix Smart 6 dibanderol Rp 1.159.000. Khusus di Akulaku terdapat promo bebas bunga selama 3 bulan dan dapatkan voucher tambahan Rp 35.000 di Shopee.

Dengan harga Infinix Smart 6 tersebut, apakah kamu berminat dengan HP murah dari Infinix Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Berapa Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia? HP Gaming Performa Tinggi