Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 November 2021 | 19:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TECNO Mobile berkolaborasi dengan JD.ID dalam menghadirkan produk spesial. Yakni TECNO Spark 7 Limited Special Box yang diluncurkan melalui JD.ID secara eksklusif.

TECNO Spark 7 sendiri adalah HP murah yang hadir untuk kelas entry level dengan mengusung beragam kelebihannya. Terutama pada urusan baterai besar 6000 mAh yang tergolong besar di kelasnya.

Mulai hari ini (15/11) masyarakat bisa mendapatkan TECNO Spark 7 Limited Special Box kolaborasi dengan JD.ID dengan harga Rp 1.199.000.

Dengan kapasitas baterai yang terbesar di segmen entry level, TECNO Spark 7 ingin memberikan totalitas bagi generasi muda dengan kebutuhan konsumsi teknologi yang tinggi. Objektif tersebut merupakan cerminan dari semangat seri Spark dalam membantu para generasi muda untuk bisa menggapai mimpinya #SparkYourDream.

Selain baterai besar, TECNO Spark 7 hadir dengan sederet fitur mumpuni. TECNO Spark 7 memiliki dual kamera, 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan yang bisa mengabadikan momen, membuat konten foto dan video yang jernih. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash.

TECNO Spark 7 Limited Special Box. (TECNO Mobile)

Eksplorasi TECNO Mobile dalam mengoptimalkan fitur kamera tidak berhenti di situ. Seperti seri Spark pendahulunya, TECNO Spark 7 kembali menyematkan fitur AI (artificial intelligent) canggih yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi. Dengan fitur ini, generasi muda bisa lebih leluasa berkreasi menangkap konten dengan detil yang kaya, mulai dari pemandangan, makanan, kembang api, dan momen-momen berharga.

Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52’ juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar. Beranjak ke audio, TECNO Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa Bluetooth speaker / headset di saat yang bersamaan.

Country Manager TECNO Mobile Indonesia, Anson Xia mengatakan, "Kamera, layar besar, dan audio share adalah kolaborasi yang paten bagi sebuah smartphone. Semangat kolaborasi ini menjadi nilai penting bagi generasi muda dalam mengejar mimpinya."

Untuk melengkapi mobilitas generasi muda yang tak terbatas, HP murah TECNO Spark 7 disokong prosesor mumpuni eight-core processor. Yang tidak kalah penting, desain TECNO Spark 7 menganut konsep futuristik dengan tiga pilihan warna, Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.

"Dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, ditambah fitur fotografi yg mendukung kebutuhan lifestyle & content creation namun dengan harga yang terjangkau, kami percaya produk sangat bernilai dan efisien bagi para generasi muda," kata Xia.

TECNO Spark 7. (TECNO Mobile)

Sebagai mitra penjualan eksklusif TECNO Spark 7, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, Leo Haryono mengungkapkan kesamaan antara visi dan misi yang dianut oleh JD.ID dengan TECNO Mobile, terutama terhadap para generasi muda di Indonesia.

"Kami percaya generasi muda Indonesia memiliki identitas dan passion yang beragam, untuk itu mereka perlu didukung oleh smartphone yang juga mengerti keberagaman kebutuhan tersebut. Lewat JD.ID, kami berharap TECNO Spark 7 bisa dengan mudah dijangkau oleh para generasi muda di Indonesia," kata Leo.

Akan ada berbagai program kemitraan eksklusif antara JD.ID dan TECNO Mobile di masa mendatang. Melalui kemitraan ini, JD.ID berharap para Sahabat JD akan mendapatkan akses ke produk-produk inovatif TECNO yang berkualitas dan terdepan.

"Sesuai dengan slogan kami, kami-pun menjamin bahwa seluruh produk TECNO Mobile yang dijual di platform kami #DijaminORI, dan tersedia bagi semua Sahabat JD di seluruh kota di Indonesia," tutup Leo.

Selain merilis TECNO Spark 7, pada kesempatan yang sama TECNO Mobile juga merilis produk AIoT (Artificial Intelligence of Things) bagi kategori audio, yang terdiri dari TECNO P1 yang menawarkan bass yang kuat, TECNO J2 yang menawarkan dual sound driver dan sensasi bass yang menggugah, dan TECNO R2 dengan desain metalik yang stylish serta bass megah. Saat ini, ketiga produk TECNO AIoT tersebut bisa didapatkan di platform e-commerce Lazada dan Shopee.

Berminat dengan TECNO Spark 7 Limited Special Box yang dipasarkan eksklusif melalui JD.ID ini? HP murah yang menawarkan baterai besar 6000 mAh.

BACA SELANJUTNYA

Adu Gahar Realme C53 NFC vs Realme C55, Mana yang Lebih Sip?