Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 November 2021 | 13:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto pemain sepak bola, Cristiano Ronaldo bersama seorang penggemar belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Dalam foto tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan HP yang digunakan oleh pesepak bola asal Portugal ini.

Mencuri perhatian, foto Cristiano Ronaldo bersama seorang penggemar ini diunggah oleh akun @zulfikar_khusaini dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (5/11/2021) lalu.

''Bahkan sekelas Cristiano Ronaldo tidak memakai iPhone'' tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Cristiano Ronaldo sedang asyik berfoto dengan seorang penggemar cilik. Di tangan kanan pemain Manchester United ini lalu nampak HP yang ia gunakan sehari-hari.

Bukan iPhone, Cristiano Ronaldo rupanya menggunakan Huawei Mate RS Porsche Design berwarna hitam. Perangkat milik Huawei ini rupanya dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 15.500.000.

Huawei Mate RS Porsche Design. (Huawei)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai HP yang digunakan Cristiano Ronaldo ini lalu menuai berbagai komentar. Sejumlah netizen rupanya cukup terkejut usai mengetahui jika bintang sepak bola ini tidak menggunakan perangkat iPhone.

''Buset, harga barunya udah sama kaya iPhone 13'' balas netizen.

''iPhone hanya untuk orang-orang yang sok kaya'' komentar akun lainnya.

''Mungkin HP khusus nelpon beda, HP buat Instagram beda, HP buat foto-foto beda, HP buat main game beda'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai HP Cristiano Ronaldo yang bikin netizen salah fokus ini lalu telah mengantongi lebih dari 43 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai