Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 November 2021 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Colorful Technology resmi mengenalkan lini kartu grafis baru mereka dengan penampilan unik. Yakni iGame GeForce RTX Customization Series yang tidak hanya menawarkan performa, namun juga tampilan antimainstream.

Produk terbaru Colorful ini menawarkan opsi kustomisasi bagi penikmat PC untuk mendesain sendiri kartu grafis COLORFUL GeForce RTX mereka. Kartu grafis unik ini memberikan kemudahan untuk mengkustomisasi backplate yang ada.

Kartu grafis ini hadir dengan dua backplate yang menggunakan mekanisme penguncian magnetis untuk kemudahan mencopot-pasang dan kustomisasi.

Colorful iGame GeForce RTX Customization Series hadir dengan desain penutup yang memikat -- gabungan bayangan warna ungu dan hijau dalam gradiensi sehingga memberikan tampilan yang premium.

Kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX Customization Series memiliki kipas dua axis dengan desain saluran udara yang dapat mengalirkan udara panas ke heatsink sehingga meningkatkan proses pendinginan dan aliran udara ke dalam chassis.

Backplate dari kartu grafis ini adalah kanvas yang sempurna untuk pengguna yang ingin melampiaskan kreativitasnya untuk mengkustomisasi dan memberikan sentuhan personal pada kartu grafis ini.

Backplate Magnetis Lepas-Pasang dan Stiker Vultune

Colorful iGame GeForce RTX Customization Series. (Colorful)

Colorful iGame GeForce RTX Customization Series hadir dengan dua backplates -- backplate berwarna alumunium perak dengan efek sapuan kuas dan sebuah backplate polos dengan sentuhan akhir putih.

Kedua backplate dapat dilepas-pasang menggunakan mekanisme penguncian magnetis, memberikan kemudahan untuk menukar backplate.

Tampil berbeda, kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX Customization Series hadir dengan sepasang stiker Vultune yang memberikan efek jilatan api yang unik.

Pengguna dapat dengan mudah mengkustomisasi dan menciptakan stiker sendiri untuk backplate yang polos.

Colorful iGame GeForce RTX Customization Series. (Colorful)

ARGB Stip yang Dapat Dikustomisasi

Kartu Grafis Colorful iGame GeForce RTX Customization Series disertai oleh ARGB strip yang mengitari penutup untuk pencahayaan ARGB yang lebih luas.

Pengaturan pencahayaan RGB juga dapat dikustomisasi dengan penuh lewat aplikasi iGame Center.

Colorful iGame GeForce RTX Customization Series. (Colorful)

Itulah Colorful iGame GeForce RTX Customization Series, seri kartu grafis baru yang menawarkan opsi kustomisasi luas.

BACA SELANJUTNYA

Colorful EVOL X15 AT, Laptop Gaming Baru Ditenagai CPU Intel Gen-13 dan GeForce RTX 4060