Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 November 2021 | 20:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO X3 GT menjadi salah satu HP baru andalan POCO Indonesia yang dibekali sejumlah teknologi terbaru. Selain itu, pastinya ada beragam fitur andalan yang ditawarkannya.

POCO Indonesia sendiri mengklaim telah memasukkan sejumlah fitur-fitur ala smartphone flagship ke HP baru ini.

"Sebagai brand yang independen sejak awal tahun 2021, POCO serius dalam merealisasikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terdepan melalui smartphone dengan performa ekstrem serta harga ekstrem," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

"Untuk itu, kami tawarkan POCO X3 GT yang memiliki berbagai fitur flagship pertama di Industri untuk mendukung kebutuhan para POCO Fans di seluruh Indonesia." lanjutnya.

Sejalan dengan kampanye #POCOnyaBeraksi yang telah digaungkan sejak Oktober 2021, POCO mendapuk POCO X3 GT sebagai salah satu perangkat tercanggih dari POCO yang mendukung anak muda Indonesia agar bisa berpartisipasi dalam gerakan tersebut.

Hal ini berkat berbagai inovasi yang menjadi perintis di industri yang disematkan dalam smartphone Go Turbo ini, meliputi chipset kelas flagship MediaTek Dimensity 1100, proteksi layar Corning Gorilla Glass  Victus, baterai 5.000 mAh dan 67 Watt Turbo Charging.

Selain itu, POCO X3 GT juga memiliki teknologi peredam panas LiquidCool 2.0 dan RAM expansion yang merupakan fitur pertama pada smartphone POCO untuk  memberi keleluasaan bagi pengguna.

POCO X3 GT. (Poco Indonesia)

Fitur Andalan POCO X3 GT

Smartphone kencang di rentang 4 jutaan ini didesain untuk melibas berbagai skenario beban kerja berat pada smartphone, termasuk gaming. Kemampuan tersebut didukung oleh berbagai fitur yang mampu menghasilkan performa ekstrem pada smartphone, antara lain:

  1. Dimensity 1100: chipset kelas flagship besutan MediaTek ini mampu memberikan performa tinggi dengan keseimbangan efektif antara kecepatan komputasi dan konsumsi energi karena didukung empat core performa tinggi Arm Cortex-A78 dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55. POCO X3 GT merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset tersebut.
  2. 67 Watt Turbo Charging: POCO X3 GT mampu melakukan pengisian daya  dari 0-100% hanya dalam waktu berkisar 42 menit saja. Bahkan, hanya selama 10 menit pengisian daya, pengguna sudah menikmati tontonan video hingga 3,5 jam. Didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, pengguna dapat dengan bebas melakukan aktivitas dengan smartphone sepanjang hari.
  3. Corning Gorilla Glass  Victus: Pengguna  bisa menikmati perlindungan layar terkuat dan tidak perlu lagi risau dengan kerusakan akibat goresan atau retak akibat benturan, bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter.
  4. LiquidCool 2.0: Smartphone Go Turbo teranyar dari POCO ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaru di seluruh jajaran produk-produk POCO. Dengan fitur ini, POCO X3 GT mampu mengeluarkan performa tingginya dengan lebih stabil sesuai dengan kebutuhan pengguna.
  5. RAM expansion: POCO X3 GT telah didukung dengan kapasitas RAM besar 8GB untuk menjalankan berbagai aplikasi berat yang dibutuhkan oleh pengguna. Tak hanya sampai di situ saja, POCO juga menyematkan fitur RAM expansion pertama di lini POCO yang mampu memberikan tambahan virtual RAM 2 GB jika dibutuhkan. Tentunya hal tersebut semakin membuat smartphone ini lebih banyak lagi dalam menjalankan berbagai aplikasi dan memberikan pengalaman penggunaan yang semakin menyenangkan tanpa adanya lag sedikitpun.

Itulah lima fitur andalah POCO X3 GT yang membuat HP baru ini makin menarik. Berminat dengan perangkat dari POCO Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial