Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 26 November 2021 | 11:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - WhatsApp (WA) kini sudah menjadi aplikasi perpesanan yang dimiliki oleh sebagian besar orang. Seorang suami yang memuji istri melalui story di WA ini justru bikin netizen geli.

Akun fanspage @txtdrstoryWA membagikan tangkapan layar mengenai story WA seseorang. "True love (cinta sejati)," tulis pada caption-nya. Pada story WA, sang suami sepertinya ingin bergaya romantis dengan memuji istri.

Tangkapan layar memperlihatkan wajah selfie sang istri beserta deretan tulisan di bawahnya. "Tulang rusukku (emoticon cinta). Banyak wanita cantik tapi nggak secantik isi hatimu my wifi," bunyi gombalan yang diunggah oleh sang suami.

Netizen justru menemukan kejanggalan dari salah satu istilah bahasa Inggris pada unggahan tersebut. Kata "My Wifi" langsung membuat netizen geli dan berkomentar kocak.

Bahkan tak sedikit di antara mereka yang memperbaiki gombalan sehingga terlihat lebih manis lagi. Seharusnya pria itu menuliskan "My Wife" yang berarti "Istriku". Kata "Wifi" sendiri memiliki bunyi sama seperti istilah "Wi-Fi".

Pria yang gombali istri lewat WA justru bikin netizen ngakak. (Twitter/ txtdrstoryWA)

Itu adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel. Wi-Fi bisa menghubungkan perangkat dengan konetivitas internet tanpa perantara kabel.

Gombalan suami kepada My Wifi ini berhasil viral di Twitter setelah memperoleh lebih dari 3.300 Retweet dan 22 ribu Like. Ratusan netizen ikut berkomentar kocak dan memberikan gombalan lain untuk menolong pria tersebut.

"Maksudnya dia itu WiFi itu Wilayah Fitamin. Jadi deket ceweknya itu berFitamin. Pas pandemi gini imun nomor satu," kata @nu*il**300**30.

Pria yang gombali istri lewat WA justru bikin netizen ngakak. (Twitter/ txtdrstoryWA)

"You’re my wifi because I feel the connection (kamu adalah My Wifi karena akun merasakan koneksinya). Mungkin maksudnya gitu," cuit @ne**kowa**ere.

"Jangan bilang password-nya bang, nanti biasa diakses ramai-ramai loh," komentar @y**is*n.

"Besok kalau kalian jadi bapak-bapak tolong belajar bahasa Inggris yah, jadi nggak kocak-kocak banget kayak gini (emoticon tertawa)," pendapat @d**asji*b.

Itulah tadi pujian pria kepada istrinya di WA yang bikin netizen ngakak, bagaimana saran gombalan versi kalian?

BACA SELANJUTNYA

Voice Chat Hadir untuk WhatsApp Grup