Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 27 November 2021 | 12:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Huawei akan segera memperkenalkan Huawei Watch D sebagai wearable baru dari keluarganya. Cukup menarik, seri Huawei ini nantinya akan hadir dengan fitur pengukuran tekanan darah yang lebih ciamik.

Terungkapnya kabar mengenai fitur baru Huawei Watch D ini beredar usai perusahaan asal China itu secara resmi menerima sertifikasi untuk perangkat yang meluncur dengan fitur tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, rumor yang beredar mengenai Huawei Watch D menyebut bahwa informasi resmi mengenai perangkat tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat yaitu pada Desember 2021 mendatang.

Kini Huawei Watch D sedang masuk dalam tahap pengujian. Berdasarkan pengujian yang dilakukan, perangkat Huawei ini hadir dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Tidak hanya itu, Huawei Watch D juga meluncur dengan fitur pengukur tekanan darah. Lebih menarik, Huawei juga membekali perangkatnya ini dengan desain yang lebih kekinian dan berbeda dari sebelumnya.

Logo Huawei. (Huawei)

Jika perusahaan lainnya merilis smartwatch dengan wajah melingkar serta dua tombol. Huawei Watch D justru hadir dengan wajah yang berbentuk kotak dengan tombol di sisinya.

Lebih lanjut, Huawei Watch D dilaporkan sudah memperoleh sertifikat sebagai perangkat medis Kelas II Administrasi Obat Negara. Saat ini, Huawei Watch D sedang dalam usaha untuk mendapatkan seritifikasi yang sama dari negara lainnya.

Jika benar bahwa Huawei Watch D akan rilis di Desember 2021 mendatang, maka tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan lebih banyak informasi yang beredar mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Hadir dengan Layar Bertekstur Serasa Kertas