Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 29 November 2021 | 21:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang bersiap dalam merilis HP ultra-premium. Desain render dari Realme GT 2 Pro telah beredar di mana kita bisa melihat fitur kamera unik pada bagian belakang.

Pendiri dan CEO Realme, Sky Li, baru saja mengeluarkan pernyataan terbaru mengenai HP flagship "paling premium" pada Senin (29/11/2021).

Ia mengonfirmasi bahwa HP flagship selanjutnya membawa nama Realme GT 2 Pro. Ini sejalan dengan bocoran yang diungkap oleh leaker beberapa waktu lalu.

"GT 2 Pro - begitulah kami akan menamai HP flagship pertama dan paling premium kami. Selalu merasa luar biasa untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi pengguna di seluruh dunia," tulis Sky Li melalui cuitan resminya.

Dilansir dari 91Mobiles, render yang beredar dari Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks mengungkap penampilan belakang Realme GT 2 Pro. Modul persegi panjang yang cukup menonjol mengingatkan kita pada ponsel Google Nexus 6P.

CEO Realme konfirmasi nama Realme GT 2 Pro. (Twitter/ skyli_realme)

HP flagship Realme tersebut dipredisi dapat debut pada kuartal pertama 2022. "Gundukan" modul kamera persegi menampung tiga kamera belakang dan dual-LED flash.

Ukiran dalam modul menunjukkan bahwa Realme GT 2 Pro akan memiliki kamera ganda 50 MP dan Lensa GR. Perangkat diklaim dapat menawarkan ketahanan terhadap backlight.

Panel bagian belakang kemungkinan terbuat dari keramik sementara bingkai datar yang mengelilinginya terbuat dari logam. Menurut OnLeaks, spesifikasi Realme GT 2 Pro mencakup layar OLED 6,8 inci beresolusi WQHD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Render Realme GT 2 Pro. (OnLeaks x 91Mobiles)

Perangkat dapat ditenagai dengan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen1. Konfigurasi kamera belakangnya termasuk kamera primer 50 MP + sensor sekunder 50 MP (ultrawide) + 8 MP (telefoto).

Bocoran sebelum ini mengklaim bahwa Realme GT 2 Pro dapat mengusung RAM hingga 12 GB dan penyimpanan 256 GB (UFS 3.1). Bahkan terdapat bocoran yang menyebutkan bahwa Realme GT 2 Pro mampu mencetak skor AnTuTu lebih dari 1 juta poin.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00