Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Desember 2021 | 09:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semakin mendekati waktu perilisan, sejumlah informasi mengenai Samsung Galaxy S21 FE terungkap ke publik. Terbaru, varian warna perangkat anyar Samsung ini akhirnya bocor jelang perilisannya.

Menurut bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy S21 FE akan diperkenalkan secara global pada bulan Januari 2022 mendatang. Sepanjang tahun 2021 ini, sejumlah informasi mengenai perangkat Samsung ini juga telah santer beredar.

Dilansir dari GSM Arena, sejumlah bocoran sebelumnya menyebut bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan meluncur dalam empat varian yaitu warna standar hitam dan putih serta warna merah muda dan hijau.

Bocoran mengenai varian warna Samsung Galaxy S21 FE ini sesuai dengan render perangkat yang beredar sebelumnya. Walaupun belum dikonfirmasi kebenarannya, perangkat ini kemungkinan akan meluncur dengan empat varian warna tersebut.

Selain beredar bocoran mengenai varian warna perangkat Samsung Galaxy S21 FE ini, sejumlah informasi mengenai harga perangkat anyar Samsung ini juga terkuak ke publik.

Penampakan Samsung Galaxy S21 FE. (Google Play Console)

Nantinya untuk model dasar RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga Rp 10 jutaan. Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti mengenai jumlah varian RAM dan memori internal yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S21 FE.

Sesuai dengan bocoran yang beredar sebelumnya, perangkat anyar Samsung ini yaitu Samsung Galaxy S21 FE akan diperkenalkan dalam event khusus pada Januari 2022 mendatang.

Jelang perkenalannya, sejumlah informasi mengenai perangkat Samsung Galaxy S21 FE ini tentunya akan semakin banyak bermunculan. Sayangnya, Samsung masih belum memberikan konfirmasi apapun hingga saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI