Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 04 Desember 2021 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk mengubah file PDF ke word online free. Merubah file PDF menjadi dokumen Word dengan cara online merupakan cara termudah yang bisa kamu coba, karena dengan cara ini kamu bisa merubah file PDF menjadi dokumen Word tanpa perlu repot-repot menginstall aplikasi tambahan pada perangkat kamu.

Di Zaman teknologi yang semakin canggih ini, semua kegiatan bisa dilakukan secara online termasuk apabila ingin merubah file PDF menjadi word. Kegiatan merubah dokumen juga bisa kamu lakukan secara online.

Namun untuk bisa merubah file PDF ke word secara online kamu hanya memerlukan koneksi internet yang stabil pada saat upload dan download file. Selain itu tenang saja ya karena merubah file PDF menjadi word secara online ini bisa kamu lakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun loh, alias gratis!

Kegiatan mengubah atau mengkonversi file PDF menjadi dokumen Word biasanya dilakukan apabila kamu ingin melakukan perubahan pada file PDF yang kamu miliki.

File dalam format PDF memang sulit untuk di edit secara langsung, oleh karena itu salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan merubah file PDF tersebut menjadi dokumen word sehingga lebih mudah untuk diedit.

Ilustrasi PDF ke Word. (Pixabay)

Gimana? Ada file PDF yang perlu kamu konversi menjadi dokumen Word? Kalau begitu kamu bisa mencoba cara online dengan mengunjungi beberapa pilihan situs untuk merubah pdf ke word online free berikut ini :

11. PDF2Word (https://online2pdf.com/pdf2word)

Situs konverter yang bisa kamu kunjungi pertama kali saat ingin mengubah file PDF ke word online free yaitu PDF2Word. Situs ini memiliki tampilan yang menarik sehingga akan memudahkan kamu.

2. ILOVEPDF (https://www.ilovepdf.com/id)

Rekomendasi situs selanjutnya untuk mengubah file PDF ke word online free bernama ILOVEPDF. Situs ini merupakan salah satu situs yang didalamnya berisi tools yang sangat bermanfaat untuk memudahkan proses pengeditan file PDF, seperti merge, compress, split pdf, dan tentunya bisa merubah file PDF menjadi format lainnya yang berbeda seperti powerpoint, excel, dan masih banyak format lain yang tersedia.

ILOVEPDF memberikan kemudahan untuk menggabungkan, pisahkan, kompres, konversi, putar, buka kunci dan sertakan tanda air ke PDF hanya dengan beberapa klik.

3. SodaPDF (https://www.sodapdf.com/)

SodaPDF merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuka, melihat, membuat, mengonversi, mengedit, mengamankan, dan berbagi file PDF. Kamu bisa menggunakan SodaPDF dengan menginstal aplikasi atau dengan mengunjungi situs online untuk mengkonversi pdf ke word online free.

Hanya dengan modal online kamu bisa dengan mudah menggunakan layanan konversi PDF ke Word secara gratis untuk memenuhi kebutuhan dokumen kamu.

4. PDF Candy (https://pdfcandy.com/id/)

Alat pengkonversi pdf ke word online free ini berkemampuan untuk terhubung dengan Google Drive dan Dropbox. Selain itu PDF Candy menawarkan fitur untuk mengkonversi PDF ke Word yang cukup lengkap loh.

5. Smallpdf.com (https://smallpdf.com/id )

Smallpdf adalah perangkat lunak gratis yang berbasis website untuk mengompres, mengkonversi dan mengedit dokumen PDF yang bisa kamu dapatkan secara gratis, yang penting kamu memiliki jaringan internet yang aktif untuk mengaksesnya.

Selain konversi PDF ke Word, situs ini juga memiliki layanan konversi lain, seperti JPG ke PDF, Word ke PDF, Excel ke PDF, Split PDF, Merge PDF dan lain sebagainya.

Itulah rekomendasi situs yang wajib kamu kunjungi untuk mengubah file PDF ke word online free. Selain pekerjaan merubah dokumen kamu menjadi lebih cepat selesai, kamu juga jadi bisa hemat kan. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Microsoft Word: Tutorial Cara Membuat Kop Surat dengan Mudah