Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia meneguhkan komitmennya untuk terus tembuh, yakni dengan lebih dekat kepada pelanggan melalui gerainya. Termasuk dengan pembukaan gerai Xiaomi Store ke-70 kemarin, Jumat (17/12/2021).

 menjadi bukti dari pertumbuhan perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup ini.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse sendiri menghadiri peresmian Xiaomi Store ke-70 tersebut.

Menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, Xiaomi menegaskan komitmennya untuk terus memperluas jangkauan ritelnya agar pengguna makin mudah mendapatkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya.

Peresmian Xiaomi Store yang berlangsung pada hari Jumat (17/12/2021) ini berlangsung di dua tempat sekaligus yakni di Mall Central Park Jakarta serta Mall Panakkukang Makassar.

Peresmian Xiaomi Store ke-70 yang terletak di Mall Central Park Jakarta. (Xiaomi Indonesia)

Saat ini tercatat ada 400+ Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop serta 3000+ Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

"Xiaomi akan terus memperluas jangkauan ritel agar smartphone dan produk AIoT makin mudah didapatkan sesuai dengan misi Xiaomi yakni untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi," kata Alvin Tse yang hadir dan meresmikan Xiaomi Store Central Park.

Itulah pencapaian baru Xiaomi Indonesia yang menunjukkan pertumbuhannya. Yakni dengan pembukaan Xiaomi Store ke-70 yang terletak di Mall Central Park Jakarta.

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP