Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Desember 2021 | 19:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite. Keduanya resmi tersedia untuk pasaran Indonesia dengan harga menarik.

Sebagai diketahui, Xiaomi Indonesia tidak hanya menawarkan smartphone saja. Namun sejumlah produk gaya hidup lainnya, seperti smartwatch dan perangkat audio.

Dua produk baru Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite ini resmi dikenalkan pada tanggal 22 Desember 2021. Xiaomi Fans akan dimanjakan dengan sejumlah fitur dan kelebihan dari produk AIoT terbaru ini demi menikmati kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Redmi Watch 2 Lite adalah jam tangan pintar yang menghadirkan gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya. Berkat layar 1,55” yang mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi serta pengalaman sentuh yang lebih baik.

Catat segala pencapaian olahraga melalui 100+ fitness mode yang membantu pengguna untuk mencapai tujuan latihan dengan baik, dukungan untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava, serta dukungan 5ATM memastikan bahwa perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.

Redmi Watch 2 Lite. (XIaomi Indonesia)

Sementara itu, Redmi Buds 3 Lite merupakan perangkat yang menawarkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds dengan dukungan Bluetooth 5.2 dengan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Xiaomi Indonesia memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 10 Desember lalu berbarengan dengan dua produk lainnya yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Redmi Buds 3.

Peluncuran ini dibarengi dengan kolaborasi bersama Gojek berupa benefit tambahan beragam voucher diskon untuk layanan GoCar dan GoRide hingga 90%, GoFood serta GoPay untuk transaksi di dalam dan di luar aplikasi Gojek.

Redmi Buds 3 Lite. (Xiaomi Indonesia)

Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite bisa didapatkan pada tanggal 22 Desember di channel online maupun offline. Redmi Buds 3 Lite bisa didapatkan di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di 6 platform e-commerce yaitu Akulaku, Blibli, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan Shopee sementara Redmi Watch 2 Lite tersedia di mi.com dan Shopee.

Perangkat ini juga tersedia di Xiaomi Store bagi pengguna yang ingin mendapatkannya secara langsung.  Berapa harga Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite ini?

  • Redmi Watch 2 Lite Rp 899.000 (harga perkenalan Rp 849.000)
  • Redmi Buds 3 Lite Rp 249.000

Itulah dua produk Xiaomi Indonesia, Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite yang mulai dipasarkan.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3