Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Desember 2021 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis yang beli iPhone 13 Pro Max di online shop menjadi viral usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Mencuri perhatian, netizen justru dibuat terkejut melihat tampilan perangkat tersebut.

Unggahan video seorang gadis yang sedang melakukan unboxing paket iPhone 13 Pro Max miliknya ini diunggah oleh akun @palembang_ini dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (1/12/2021) lalu.

''1 jam baru paham'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang gadis nampak begitu serius melakukan unboxing untuk iPhone 13 Pro Max yang baru saja ia beli melalui online shop.

Membuka kotak HP tersebut, gadis ini perlahan-lahan mengeluarkan iPhone 13 Pro Max dari bungkusnya. Namun, netizen mendadak dibuat terkejut usai melihat tampilan perangkat tersebut yang justru mirip Android.

Gadis beli iPhone 13 Pro Max di online shop. (instagram/palembang_ini)

Setelah unggahan video mengenai gadis yang beli iPhone 13 Pro Max di online shop ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''iPhone udah kerja sama bareng Google?'' balas netizen.

''iPhone 13 Pro Max versi Android ini ya?'' komentar akun lainnya.

''Unboxing iPhone 13 Pro Max tapi pas dinyalain update Google Play Service'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang beli iPhone 13 Pro Max di online shop ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @palembang_ini.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya