Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Desember 2021 | 09:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melewatkan seri Oppo Find X4 Series, Oppo dilaporkan akan segera memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Oppo Find X5 Series. Baru-baru ini, render terbaru yang beredar sukses mengungkap wujud perangkat baru Oppo ini.

Berdasarkan render yang beredar tersebut, Oppo Find X5 Series akan datang dengan membawa tiga varian yang berbeda yaitu Oppo Find X5, Oppo Find X5 Pro, Oppo Find X5 Lite.

Dilansir dari GSM Arena, tidak diketahui dengan pasti mengenai render perangkat Oppo Find X5 Series mana yang beredar ini. Namun dari render ini, terungkap sejumlah spesifikasi perangkat Oppo tersebut.

Mengenai tampilan, perangkat Oppo Find X5 Series ini menggunakan bahan kaca melengkung dengan bentuk yang cukup tidak beraturan. Walaupun begitu, perangkat ini nampak unik dan futuristik yang sama dengan Oppo Find X3.

Oppo Find X5 Series disebut-sebut akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000 untuk varian reguler. Sedangkan untuk Oppo Find X5 Pro menggunakan Snapdragon 8 Gen 1.

Oppo Find X3 Pro. (Oppo)

Layar Oppo Find X5 akan dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz berukuran 1080 piksel. Untuk kamera, perangkat ini menggunakan sensor 50 MP yang dilengkapi dengan satu sensor lainnya.

Menyempurnakan seluruh perangkat andalan Oppo ini, Oppo Find X5 Series dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 80W.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Oppo akan merilis Oppo Find X5 Series. Namun, banyak rumor yang percaya jika perangkat ini mungkin akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Toko Online Vivo di Jerman Tutup, Mau Angkat Kaki?