Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Januari 2022 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini rekomendasi aplikasi edit video TikTok di PC yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik video tiktok kamu. Kamu pengguna TikTok? TikTok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik yang bisa kamu gunakan untuk membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek.

Aplikasi TikTok menawarkan banyak fitur menarik yang bisa memikat banyak pengguna dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain bisa diakses melalui HP, aplikasi TikTok juga bisa kamu gunakan pada perangkat PC dengan nama TikTok Web.

Setelah membuat video musik pendek di TikTok, sepertinya ada yang kurang ya kalau video TikTok yang sudah capek-capek kita buat tidak diedit?

Nah, menggunakan aplikasi edit video TikTok di PC untuk mengedit video TikTok yang sudah kamu buat merupakan salah satu solusi tepat yang bisa kamu coba untuk menghasilkan video TikTok yang lebih menarik.

Dengan menggunakan aplikasi edit video TikTok di PC ini kamu bisa menggabungkan file video, memotong bagian tertentu dari video, menambahkan berbagai macam filter, menambahkan audio dan masih banyak lagi.

Nah agar kamu lebih maksimal saat mengedit video TikTok maka sebaiknya kamu mengedit video TikTok menggunakan PC ya! Dan simak daftar rekomendasi aplikasi edit video TikTok di PC berikut ini untuk menghasilkan video TikTok yang keren:

1. Animotica

Aplikasi edit video - Animotica. (Animotica)

Animotica adalah aplikasi edit video TikTok di PC yang mudah digunakan dengan menyediakan berbagai macam fitur menarik.

Kamu bisa mengedit video TikTok kamu dengan menambahkan sentuhan efek transisi, menyesuaikan warna, memberi efek percepat dengan perlambat frame hingga beragam efek visual lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi Animotica ini dijamin kegiatan edit video TikTok kamu akan lebih menyenangkan!

2. OpenShot

OpenShot. (OpenShot)

OpenShot merupakan aplikasi edit video TikTok di PC yang bisa kamu gunakan secara gratis pada PC dengan sistem Windows, Mac dan Linux.

Dengan menggunakan aplikasi OpenShot kamu bisa mengubah ukuran klip, mengatur skala, pemangkasan, rotasi, membuat gambar bergerak, menambahkan bingkai, pencampuran audio, dan masih banyak fitur lainnya yang menarik.

Fitur yang didukung dalam aplikasi ini termasuk integrasi desktop untuk drag-and-drop, dukungan gambar dan audio, animasi keyframe berbasis kurva, judul dan efek animasi 3D.

3. Adobe Premiere Pro

Aplikasi Edit Video - Adobe Premiere Pro. (Adobe)

Aplikasi edit video TikTok di PC selanjutnya yaitu ada Adobe Premiere. Adobe Premiere Pro merupakan software editing video terbaik yang sering digunakan untuk mengedit video TikTok, konten youtube, musik video klip, film, dan lain-lainnya.

Adobe Premiere Pro memberikan akses dukungan yang mudah untuk memberikan hasil video yang maksimal, mulai dari banyaknya kartu video editing serta plug-in untuk mempercepat proses pengeditan, video audio efek, dan tambahan format file yang didukungnya.

4. Wondershare Filmora

Wondershare Filmora. (Wondershare)

Wondershare Filmora merupakan aplikasi edit video TikTok di PC yang sudah cukup populer di kalangan pengguna PC. Wondershare Filmora adalah aplikasi profesional yang bisa kamu gunakan untuk membuat, mengedit atau mengkonversi video dengan mudah.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu menyediakan sangat banyak pustaka yang dibutuhkan untuk membuat efek video, transisi, animasi, serta musik tambahan sehingga bisa membuat konten video TikTok kamu jadi lebih berkualitas dan bagus.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video TikTok di PC yang bisa kamu coba untuk menghasilkan video TikTok yang lebih bagus sehingga menarik untuk ditonton. Jadi dari daftar aplikasi edit video TikTok di PC tersebut, mana yang sudah pernah kamu gunakan?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Mudik Lebaran