Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Januari 2022 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme dipastikan akan merilis sejumlah perangkat anyarnya di tahun 2022 ini. Menjelang waktu perilisan, CEO perusahaan HP tersebut mengungkap waktu perilisan untuk Realme GT2 Series yang akan menjadi andalan baru Realme di tahun 2022.

Dalam keterangan resminya, Madhav Sheth selaku CEO Realme memastikan jika perusahaannya akan hadir dengan sejumlah inovasi terbaru yang ciamik di tahun 2022 ini.

Dilansir dari GSM Arena, Realme GT2 Series nantinya akan membawa Realme GT2 serta Realme GT2 Pro. Bersama dengan dua perangkat tersebut, Realme juga akan memperkenalkan tablet dan laptop baru dari keluarganya.

Mengenai waktu perilisan Realme GT2 Series, Madhav Sheth menyebut bahwa perangkat tersebut akan diperkenalkan secara Internasional di Eropa kemudian akan berlanjut secara global di negara lainnya.

Tidak hanya Realme GT2 Series, perusahaan asal China tersebut juga akan memperkenalkan tablet dan laptop terbaru yang sudah mendukung sistem Windows yang super canggih.

Poster resmi Realme GT2 Pro. (Weibo)

Sebagai bagian dari rencana perilisan di tahun 2022 ini, Realme juga dipercaya akan memperkenalkan sejumlah perangkat audio bersama SmartTV yang kekinian untuk pengembangan produk AIOT Realme.

Sama seperti vendor HP lainnya, Realme dipastikan akan menghadirkan banyak inovasi yang menarik di tahun 2022. Untuk Realme GT2 Series sendiri kemungkinan akan diperkenalkan pada kuartal pertama tahun ini.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui mengenai tanggal pasti perusahaan HP asal Realme tersebut akan memperkenalkan Realme GT2 Series sebagai andalan baru keluarganya.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Hadirkan Peningkatan Besar dari Generasi Sebelumnya