Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Januari 2022 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TECNO Mobile kembali menyiapkan HP baru untuk diluncurkan di Indonesia. Kali ini akan penghadirkan penerus POVA 2 namun dengan dukungan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh.

Seri terbaru POVA ini dipastikan kan meluncur di Indonesia pada Januari 2022 ini. Setelah sebelumnya brand TECNO resmi hadir di Indonesia pada November 2020 silam.

Sebelum meluncurkan HP baru ini, TECNO Mobile sudah lebih dulu meluncurkan POVA 2 yang menyasar para gamer pada akhir 2021 silam.

TECNO POVA 2 kala itu hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh yang dibanderol dengan harga cuma Rp 2 juta saja.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, pekan depan TECNO akan meluncurkan seri terbaru TECNO POVA yang akan menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan harga di bawah 2 juta.

Teaser HP baru dari TECNO Mobile untuk meluncur di Indonesia. (TECNO Mobile)

Daya baterai 6.000 mAh serta kemampuan fast charging menjadi keunggulan utama produk TECNO POVA teranyar. Selain itu, layar luas juga akan mendukung kenyamanan pengguna dalam menonton film ataupun bermain game dari smartphone.

Perpaduan tiga keunggulan utama tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman premium, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

"Permintaan penggemar untuk menghadirkan produk TECNO yang lebih terjangkau, namun tetap powerful untuk menikmati berbagai entertainment hingga bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA ini. Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan Gen Z dan Millennial," kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Teaser HP baru dari TECNO Mobile untuk meluncur di Indonesia. (TECNO Mobile)

Tak hanya meluncurkan seri POVA terbaru, TECNO Mobile juga akan memberikan kejutan bagi penggemar TECNO di Indonesia dengan membawa seri baru selain SPARK maupun POVA yaitu TECNO POP serta produk TWS, TECNO Buds 2 bersamaan dalam waktu dekat.

Produk terbaru dari TECNO Mobile ini akan diluncurkan secara resmi pada 17 Januari 2022 lewat platform e-commerce di Indonesia yaitu Lazada dan Akulaku.

Berminat dengan HP baru TECNO Mobile dengan baterai jumbo ini? Tunggu sampai perilisan resminya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Hadirkan Peningkatan Besar dari Generasi Sebelumnya