Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Januari 2022 | 18:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia kembali mengenalkan layanan baru mereka untuk meingkatkan after sales kepada pelanggan. Yakni kini dihadirkan layanan Loan Unit atau unit pinjaman kepada pengguna.

Layanan Loan Unit ini tersedia di Exclusive Service Center Xiaomi Indonesia, yakni dengan memberikan unit pinjaman untuk para pengguna yang sedang memperbaiki smartphone mereka.

Seperti diumumkan, layanan after sales ini merupakan salah satu bentuk cara Xiaomi dalam memanjakan para pengguna agar tetap bisa beraktivitas selama smartphone mereka diperbaiki.

Loan Unit adalah layanan terbaru dari Xiaomi Indonesia dalam menyediakan smartphone pinjaman yang bisa dipakai untuk sementara sambil menunggu perbaikan rampung di pusat servis.

Layanan ini ditawarkan apabila teknisi dari Exclusive Service Center (ESC) memutuskan bahwa perbaikan tidak bisa selesai pada hari yang sama.

Layanan Loan Unit dari Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Tipe smartphone yang dipinjamkan bergantung pada kesediaan di ESC tersebut. HP pinjaman ini dikembalikan saat pengguna mengambil smartphone yang selesai diperbaiki.

Layanan ini untuk sementara hanya tersedia di 50 ESC yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Xiaomi Indonesia merupakan salah satu perusahaan dengan cakupan layanan after sales yang terbaik di Indonesia dengan 150+ pusat servis yang tersebar di berbagai kota.

Sebagian Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih. 

Layanan Loan Unit dari Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Itulah Loan Unit, layanan after sales baru yang ditawarkan Xiaomi Indonesia kepada pengguna. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai