Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Januari 2022 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei Indonesia menggelar program Better Together yang berlangsung dari 1 Januari hingga 28 Februari 2022 mendatang. Program ini tidak hanya memberikan disko produk pilihan saja. Namun juga menawarkan solusi produk terintegrasi untuk memudahkan aktivitas penggunanya.

Huawei sendiri telah memiliki sederet produk yang mendukung kebutuhan akan integrasi perangkat digital yang seamless. Produk yang mendukung lancarnya akses komunikasi mampu mendukung produktivitas kerja di mana saja dan kapan saja, termasuk untuk mobile working.

Kehidupan kita juga akan semakin berwarna ketika integrasi perangkat dapat mempermudah kita untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui perintah inklusif pada akses hiburan, fitness, dan kebutuhan personal lainnya dalam satu ekosistem digital yang berkelanjutan.  

Untuk itu, spesial mendukung resolusi Tahun Baru 2022 konsumen untuk menggapai capaian yang lebih tinggi, Huawei menggelar program Better Together, yang dimulai sejak tanggal 1 Januari hingga 28 Februari 2022.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik untuk perangkat-perangkat Huawei yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan keluarga dan sahabat, mulai dari smartphone Huawei yang baru saja diluncurkan Desember lalu, Huawei nova 9, Huawei Watch GT 3, hingga seri MateBook, produk laptop Huawei. 

Huawei Gelar Program Better Together. (Huawei Indonesia)

Pelanggan juga berkesempatan mendapat kejutan baik secara online dan offline untu k setiap pembelian smartphone, laptop, tablet, smartwatch, wi reless earbuds dan sebagainya selama program Better Together berlangsung.  

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, "Nantikan segera program Better Together yang menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan, seperti Kotak Hadiah dengan kejutan menarik di dalamnya, Huawei Mobile Service, diskon 20% untuk pembelian Huawei Care, undian berhadiah dan lain-lain. Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei."

Penawaran Spesial untuk Huawei nova 9, Huawei MatePad 11, WATCH GT 3 & MateBook D15 

Memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat andal untuk berkreasi secara maksimal, Huawei nova 9 hadir sebagai smartphone bagi generasi muda dengan kamera Ultra Vision 50 MP berkualitas flagship. 

Kabar baiknya, selama program Better Together berlangsung, pelanggan dapat membeli Huawei nova 9 dengan harga istimewa Rp 7.599.000, yang disertai gratis Huawei FreeLace. 

Lalu, jika Anda menginginkan tablet serba bisa yang menawarkan produktivitas layaknya PC, maka tablet Huawei MatePad 11 adalah pilihan yang tepat.

Selama program Better Together, Huawei MatePad 11 ditawarkan seharga Rp7.299.000, lengkap dengan gratis Huawei MatePad 11 Keyboard seharga RP 1.599.000.  

Peluang keuntungan serupa juga bisa didapatkan melalui pembelian, smartwatch Huawei WATCH GT 3 dengan HarmonyOS dan masa pakai baterai 2 minggu (untuk varian 46 mm).

Selama periode Better Together, Huawei WATCH GT 3 ditawarkan seharga Rp3.399.000 dan mendapatkan gratis fluoroelastomer strap.   

Tidak ketinggalan, harga menarik juga ditawarkan oleh Huawei untuk perangkat komputasinya, yakni Huawei MateBook D15. Dengan harga spesial Rp 9.999.000 dengan gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse selama program Better Together

Selain itu, penawaran menarik juga ditawarkan untuk produk Huawei MateBook series, termasuk MateBook D14, 14s, dan 14, mulai dari gratis Office 365, backpack, wireless mouse, hingga cashback. 

Huawei Gelar Program Better Together. (Huawei Indonesia)

Memfasilitasi Konektivitas Antar Perangkat Huawei  

Perangkat Huawei Indonesia membuat kolaborasi multi-perangkat menjadi lebih mudah pada ekosistem Huawei yang berkelanjutan, seperti pada Huawei Vision, FreeBuds, MatePad dan MateBook.

Misalnya, pengguna tinggal mengetuk ikon Huawei MatePad untuk mengaktifkan Kolaborasi Multi-screen pada produk Smartphone dan Tablet, Huawei MateBook untuk Kolaborasi Multi-screen untuk kolaborasi Smartphone de ngan PC atau ketuk ikon Huawei FreeBuds untuk mengalihkan output audio mereka ke earbud Huawei dengan mulus. 

Kolaborasi Multi-Layar mendukung interaksi tablet dan PC dengan menawarkan tiga mode: mode Mirror untuk memproyeksikan layar PC ke tablet; mode Extend untuk menjadikan tablet MatePad 11 sebagai layar kedua PC; serta mode Collaborate yang inovatif untuk interaksi lintas platform yang hidup antara sistem operasi Harmony OS 2 dan Windows.  

Program Better Together yang dimulai dari 1 Januari hingga 28 Februari 2022, yang menghadirkan perangkat Huawei dengan serangkaian penawaran menarik, mulai dari Huawei nova 9 dan WATCH GT 3 baru, hingga laptop Huawei, Seri MateBook tersedia di toko offline, yaitu Erafone, Urban Republic, Huawei HES Stores, dan Datascrip Mall. Selain itu, beberapa ecommerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, JDI D, Blibli, Lazada, dan Eraspace.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan GRATIS GENTLE MONTSER senilai Rp6juta, diskon storewide hingga 40% plus voucher hingga Rp200.000, dan subsidi ongkos kirim gratis yang didukung pada Grand Opening Huawei Official Store baru di Tokopedia. 

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3