Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 16 Januari 2022 | 13:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nongkrong dengan satu geng di kafe sudah menjadi aktivitas masyarakat modern. Sosialita yang kompak pakai iPhone boba pada sebuah kafe ini sukses bikin netizen heboh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @purifortunaa membagikan momen ketika ia dan teman-teman memamerkan smartphone premium di tangannya.

Akun @purifortunaa turut memberikan hashtag bertuliskan #ArisanSosialita dan #GlowToBeDifferent. Postingan memperlihatkan seorang wanita saat menutup tangan sembari memperlihatkan pose beberapa orang di sampingnya.

"Arisan kok pakai Android. Arisan ya bawa iPhone boba dong," tulis @purifortunaa melalui keterangan di dalam video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan memperoleh 72 ribu tanda suka.

Lebih dari 20 ribu komentar langsung menghiasi video viral tersebut. Selain pengunggah video, kita bisa menyaksikan enam orang wanita yang berdiri sembari memamerkan iPhone miliknya.

Arisan sosialita yang pamer iPhone boba ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @purifortunaa)

Mereka nampak memakai outfit dengan penampilan yang mirip satu sama lain. Beberapa di antaranya juga memperlihatkan cincin dan gelang emas saat memamerkan smartphone.

Sebagai informasi, iPhone boba merupakan istilah yang ditujukan bagi produk smartphone Apple dengan kamera bulat mirip boba.

Deretan produk yang biasa disebut iPhone boba termasuk iPhone 11 series, iPhone 12, iPhone 12 Pro/ Pro Max, iPhone 13 series. Seri Pro dan Pro Max memberikan spesifikasi layar dan kamera yang lebih baik.

Perlu diketahui, Android merupakan sistem operasi yang cukup populer karena menjangkau berbagai segmen. Kita bisa menjumpai HP Android di segmen entry-level, mid-range, flagship, hingga ultra premium.

Arisan sosialita yang pamer iPhone boba ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @purifortunaa)

Sementara branding produk Apple sendiri cenderung mengarah ke segmen premium. Berdasarkan data dari Statista, Android menguasai pasar OS seluler dengan pangsa hampir 73 persen pada Juni 2021.

Gabungan antara Android dari Google dan iOS milik Apple memiliki lebih dari 99 persen pangsa pasar secara global. Video viral wanita sosialita yang pamer iPhone boba di kafe tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Suka lucu kalau lihat geng emak-emak di kafe pakai baju sama..wkwk," kata @Su**nn**ie.

Arisan sosialita yang pamer iPhone boba ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @purifortunaa)

"Circle pertemanan yang aku hindari," komentar @sw**t_pum**in98.

"Baju aja KW, nggak menutup kemungkinan iPhone boba-nya juga KW Batam (emoticon tertawa)," sindir @na**rin**a.

"HP Android gue bisa menghasilkan banyak iPhone. HP iPhone kalian menghasilkan apa," tulis @e**n7*.

"Belum tahu aja, HP Android juga ada yang Rp 26 juta bos," balas @ra**_z**h. Postingan video viral mengenai wanita sosialita yang pamer pakai iPhone boba bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan