Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Januari 2022 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi baru-baru ini memberikan hadiah HP ke sang ayah yang dikenal dengan nama Pak Muh. Mendapat HP canggih dari sang anak, reaksi Pak Muh sukses membuat netizen gemas.

Penggalan video saat Fadil Jaidi memberikan HP baru untuk Pak Muh ini diunggah oleh akun @tentangrindu.ind dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (13/1/2022) lalu.

''Pak Muh lucu banget sih, jadi dikasih HP baru sama Fadil Jaidi terus dia nelpon diri sendiri dong'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah tersebut, Fadil Jaidi menghampiri sang ayah dan memberikan HP Samsung Galaxy Z Fold 3 yang membawa desain lipat yang ciamik. Mendapat HP baru dari sang anak, Pak Muh begitu girang sambil mengucapkan terima kasih.

Membuat netizen gemas, Pak Muh yang girang lalu dibuat sibuk mendengar ringtone di HP baru hadiah dari Fadil Jaidi ini. Setelah unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Pak Muh dapat hadiah HP dari Fadil Jaidi. (instagram/tentangrindu.ind)

''MasyaAllah gemes banget sih'' balas netizen.

''Pak Muh gemes banget'' komentar akun lainnya.

''Sama kaya bapakku, kalau punya HP baru suka dicobain telepon dirinya sendiri'' ungkap netizen lainnya.

''Seneng banget liat senyuman Pak Muh. Semoga bisa mengikuti jejak Kak Fadil Jaidi bisa nyenengin orangtua'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @tentangrindu.ind, unggahan mengenai Pak Muh yang dapat hadiah HP dari Fadil Jaidi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 150 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3