Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 23 Januari 2022 | 12:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari HP Xiaomi Rp 2 Jutaan yang sesuai untuk kebutuhan kamu? Berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan rekomendasi HP murah yang masuk dalam kategori Rp 2 jutaan dari brand satu ini.

Salah satu alasan kenapa banyak orang tertarik untuk membeli HP Xiaomi adalah karena harganya yang sangat terjangkau, bahkan dengan budget 2 Jutaan kamu sudah bisa mendapatkan HP Xiaomi loh.

Selain harganya yang sangat terjangkau, HP Xiaomi Rp 2 Jutaan ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat lengkap.

Xiaomi merupakan perusahaan elektronik swasta dari Tiongkok yang didirikan pada tahun 2010 dan menjadi salah satu pembeli SoC Snapdragon terbesar sehingga Xiaomi menjanjikan penjualan smartphone yang besar kepada Qualcomm. Oleh karena itu tidak heran kalau HP Xiaomi dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Meski menawarkan harga yang terjangkau, namun jangan khawatir ya karena HP Xiaomi dibekali dengan spesifikasi mantap kok. Nah rekomendasi HP Xiaomi Rp 2 Jutaan berikut ini sangat cocok bagi kamu yang punya budget terbatas namun ingin memiliki HP dengan spesifikasi gahar :

1. Redmi Note 10s

Redmi Note 10S.(Xiaomi Indonesia)

Redmi Note 10s dilengkapi dengan chipset gaming Mediatek Helio G95 yang hadir dengan dua varian memori yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget 2 Jutaan kamu, yaitu Rp 2.699.000 untuk varian memori 6GB+64GB dan Rp 2.849.000 untuk varian memori 6GB+128GB.

Selain itu HP ini juga dibekali dengan fitur NFC dan baterai berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh yang didukung teknologi fast charging 33W. Pada bagian kameranya, untuk kamera belakang terdiri dari kamera wide angle 64MP + ultra wide 8MP + makro 2MP + depth 2MP. Serta pada bagian kamera depannya beresolusi 13MP.

2. Poco M3

Poco M3. (Xiaomi Indonesia)

Poco M3 hadir membawa chipset Snapdragon 662 dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 2.2 Jutaan saja. Selain itu HP murah ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu berukuran 6000 mAh yang didukung dengan teknologi Fast charging 18 watt dan Reverse charging.

Pada bagian layarnya yang berukuran 6.53 inchi, Poco M3 juga sudah mengusung resolusi Full HD Plus. Dari segi kameranya HP ini memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi 48 MP + 2 MP + 2 MP, serta pada bagian kamera depan beresolusi 8 MP.

3. Redmi 9T

Redmi 9T. (Xiaomi Indonesia)

Kelebihan dari HP Xiaomi yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 2.2 Jutaan ini yaitu pada bagian baterainya yang memiliki kapasitas sebesar 6000 mAh dengan Fitur Fast Charging 18W. Selain itu pada bagian layarnya yang berukuran 6.53 inchi ini juga sudah beresolusi Full HD+.

Redmi 9T hadir dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari: 48MP Main + 8MP Ultrawide + 2MP Macro + 2MP Depth Sensor, sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8MP.

4. Poco X3 NFC

POCO X3 NFC. (POCO)

HP Xiaomi yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.8 Jutaan ini sudah dibekali dengan fitur NFC dan juga dibekali dengan prosesor tangguh Qualcomm Snapdragon 732G yang didukung oleh pengolah grafis Adreno 618 dan mesin AI Qualcomm generasi ke-4.

Pada bagian layarnya, Poco X3 NFC ini memiliki layar Dot Display berukuran 6,67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz dan mendapat sertifikasi Cahaya Biru Rendah dari TÃœV Rheinland. Selain itu Poco X3 NFC juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5160 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 33W.

Itulah HP Xiaomi Rp 2 Jutaan yang bisa jadi pilihan kamu saat mencari HP dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Jadi sudah menentukan ingin membeli HP Xiaomi yang mana? 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update HyperOS di Kuartal Pertama 2024