Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Januari 2022 | 12:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis pamer pakai iPhone menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Membalas aksi gadis-gadis ini, seorang pria lalu membuat video balasan yang langsung membuat netizen minder.

Unggahan mengenai aksi pamer iPhone ini diunggah oleh akun @warbamb dan langsung menjadi viral di Instagram pada Senin (27/12/2021) lalu.

''Merendah untuk meroket'' tulis caption unggahan @warbamb.

Dalam video tersebut, seorang gadis nampak memamerkan iPhone yang ia gunakan. Aksi gadis ini lalu dibalas oleh seorang pria yang mengaku jika dirinya hanya menggunakan HP Android dengan case mirip iPhone.

Saat scene video itu berubah, pria ini lalu pura-pura tanpa sengaja memamerkan beberapa iPhone miliknya serta sejumlah uang tunai. Aksi ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen yang mengaku iri karenanya.

Gadis pamer iPhone. (instagram/warbamb)

Hanya dalam waktu singkat, unggahan video gadis pamer iPhone ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

''Menyindir dengan gaya'' balas netizen.

''Pamer dengan gaya, mantap'' komentar akun lainnya.

''Konsepnya keren, koreknya mana ya'' ungkap netizen.

''Menyindir dengan rendah hati'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video balasan pria yang sindir aksi gadis pamer iPhone ini lalu telah mendapat lebih dari 55 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Alasan Upgrade ke iPhone 15: Makin Kencang, Baterai Awet, dan Fiturnya Makin Canggih