Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 Februari 2022 | 19:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lenovo diyakini dapat meluncurkan tablet gaming dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, penampakan tablet gaming Lenovo Legion Y700 beredar ke publik.

Leaker Feiwei baru saja mengungkap beberapa gambar mengenai perangkat yang diyakini sebagai Legion Y700 ke akun Weibo miliknya.

Tablet gaming terbaru Lenovo dapat mengusung dapur pacu Snapdragon 870. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dikustomisasi ke dalam ZUI 13.

Gambar yang bocor ke publik menampakkan tablet gaming yang dikelilingi oleh bingkai logam. Bodi belakangnya memiliki cover atau penutup yang terbuat dari plastik.

Kita bisa melihat tulisan "Legion" yang cukup besar di bagian pojok kiri bawah. Perusahaan nampak menanamkan modul kamera yang minimalis di bagian belakang.

Tablet gaming Legion Y700. (Weibo Feiwei)

Kita hanya menemukan satu sensor kamera dan satu flash LED pada pojok kiri atas. Render yang beredar menunjukkan bahwa perangkat memiliki tombol power dan volume pada bagian kanan.

Selanjutnya, jack audio 3,5 mm dan grill speaker ditempatkan pada bagian atas. Port pengisian daya dan grill speaker lain dapat ditemukan pada tepi bawah perangkat.

Dikutip dari NDTV, tablet anyar Lenovo memiliki layar dengan fitur yang menunjang pengalaman bermain game, yaitu kecepatan refresh 120 Hz, HDR10, dan Dolby Vision.

Tablet gaming Legion Y700. (Weibo Feiwei)



Chipset Snapdragon 870 dipasangkan dengan RAM 12 (LPDDR5) dan memori internal 256 GB (UFS 3.1). Dilihat dari render, Lenovo Legion Y700 juga bakal menampilkan speaker ganda. Perusahaan baru-baru ini juga mengeluarkan teaser untuk menyambut tablet teranyar.

Teaser memperlihatkan adanya kamera belakang tunggal dan layar 8,8 inci. Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Lenovo Legion Y700 mempunyai baterai 6.550 mAh dengan pengisian cepat 45 W.

Lenovo mengklaim bahwa tablet gaming mereka dapat memberikan enam jam pengalaman bermain game dalam satu kali pengisian daya. Lenovo belum mengumumkan tanggal perilisan perangkat sejauh ini. Meski begitu, leaker memprediksi bahwa tablet gaming anyar Lenovo dapat debut pada 28 Februari, bersamaan dengan HP gaming Lenovo Legion Y90.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, Harga Advan Sketsa 3 cuma Rp 1.999.000 Saja