Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 Maret 2022 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Evan Blass baru-baru ini memberi bocoran mengenai keluarga Samsung yang segera merilis seri Galaxy A terbaru dalam waktu dekat. Tidak perlu menunggu lama, waktu perilisan perangkat ini dijadwalkan akan dilakukan pada pertengan Maret mendatang.

Dari bocoran yang diungkap olehnya, Evan Blass mengunggah gambar teaser yang cukup memberi informasi mengenai event khusus yang akan menjadi perkenalan perdana seri Galaxy A milik Samsung ini.

Dilansir dari GSM Arena, dari bocorannya tersebut, Evan Blass menunjukan poster Galaxy A Event yang menurut rencana akan digelar pada Kamis (17/3/2022) mendatang.

Menurut beberapa rumor, dalam event khusus tersebut, Samsung akan memperkenalkan seri Galaxy A terbaru dari keluarganya. Hal ini terlihat dari alfabet 'A' di poster yang menunjukan gaya berbeda.

Salah satu alfabet 'A' di poster ini mengindikasikan bahwa seri terbaru Galaxy A ini akan rilis dengan fitur tahan air. Sejumlah alfabet lainnya dipercaya juga memberi bocoran mengenai perangkat yang akan rilis nantinya ini.

Teaser event Samsung di pertengahan Maret 2022. (GSM Arena)

Sebelumnya, di tanggal yang sama tahun 2021 lalu, Samsung resmi memperkenalkan sejumlah perangkat seri A dari keluarganya. Deretan perangkat tersebut antara lain, Samsung Galaxy A52, Samsung Galaxy A52 5G dan Samsung Galaxy A72.

Walaupun belum bisa dipastikan, banyak yang percaya jika event ini nantinya akan memperkenalkan deretan seri Galaxy A yang baru seperti Samsung Galaxy A53 dan Samsung Galaxy A73 nantinya.

Meskipun sudah memastikan mengenai kehadiran seri Galaxy A yang akan diperkenalkan oleh Samsung di pertengahan Maret 2022 mendatang, masih belum diketahui dengan pasti mengenai seri apa yang nantinya akan dirilis oleh perusahaan tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif