Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Maret 2022 | 08:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keluarga Xiaomi dipercaya akan memperkenalkan perangkat barunya yaitu POCO F4. Jelang perilisan perdananya, perangkat baru dari seri POCO ini lalu muncul di Geekbench.

Dari kemunculannya di Geekbench ini, sejumlah spesifikasi terkait POCO F4. Salah satu yang akhirnya terungkap adalah mengenai jeroan apa yang digunakan oleh perangkat baru Xiaomi tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, POCO F4 akan rilis dengan nama lain yaitu Redmi K40S. Perangkat ini membawa nomor model Xioami 22021211RG dan bekerja dengan dukungan Snapdragon 870 dari Qualcomm.

Berdasarkan pengujiannya di Geekbench, POCO F4 mendapat score 1028 untuk pengujian single-core dan 3391 untuk pengujian multi-core.

Tidak sendirian, POCO F4 yang menggunakan chipset Qualcomm ini ditemani dengan sistem operasi Android 12. Selain itu perangkat tersebut juga membawa kapasitas RAM 8 GB.

POCO F4 muncul di Geekbench. (Geekbench)

Sebelumnya, POCO F4 bersama POCO F4 Pro mengantongi sertifikat FCC. Dari bocoran tersebut, perangkat ini bekerja dengan dukungan baterai berkapasitas 4.400 mAh.

Selain itu, perangkat baru dari keluarga Xiaomi ini sempat dirumorkan akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat usai sebelumnya mengantongi sertifikasi TKDN.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada informasi apapun yang terungkap ke publik mengenai kapan perangkat baru Xiaomi yaitu POCO F4 ini akan resmi dikenalkan nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Penjualan Perdana, Lebih dari 3.000 Unit Xiaomi 14 Ludes dalam Sehari