Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 Maret 2022 | 12:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari HP murah dengan harga Rp 1 jutaan? Advan G5 Plus bisa jadi salah satu solusinya. Cek berikut ini spesifikasi Advan G5 Plus yang dirangkum tim HiTekno.com.

Advan kembali menghadirkan HP murah Rp 1 jutaan dengan merilis Advan G5 Plus. HP murah Advan G5 Plus termasuk dalam kategori entry-level, (namun) mampu mendukung kegiatan sehari-hari. Advan G5 Plus. Perangkat ini hadir dalam dua opsi warna yakni hitam dan biru.

Meluncurnya Advan G5 Plus semakin menunjukan kualitas dari inovasi teknologi Advan yang hadir di setiap produk yang beredar di pasar. Advan G5 Plus dibuat dengan pertimbangan sisi desain yang disesuaikan dengan karakter generasi milenial.

Untuk menghadirkan kualitas terbaiknya, Advan G5 Plus dirancang menggunakan material berkualitas dan mampu menghadirkan kenyamanan dalam genggaman.

Berikut spesifikasi Advan G5 Plus yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Advan G5 Plus. (Advan)

Spesifikasi Advan G5 Plus

OS: Android 11
CPU: Octacore 1.6 GHz
Display: 6.6" HD+ 720x1600 dengan 2.5D water drop screen
RAM: 3 GB
Memori Internal: 32 GB
SIM: Nano SIM + Nano SIM
Memory Card: Up to 128GB
Kamera depan: 5 MP
Kamera belakang: 13 MP F2.2
GSM: B3/B8
WCDMA: B1/8
Support 4G VoLTE
Bluetooth 4.2
Face ID
G-sensor
GPS
OTG
USB Port: Micro 5pin
Baterai: 3500 mAh
Dimensi: 165.3 x 75.7 mm x 9.6mm
Berat: 190 gram

Advan G5 Plus. (Advan)

Advan G5 Plus didukung layar 6,6 inci beresolusi HD+ in cell dengan 2.5D Glass. Layar Advan G5 Plus mengusung konsep waterdrop notch. Berkat teknologi ini, Advan G5 Plus diklaim mampu menyajikan warna dan gambar lebih tajam, tetapi membuat mata pengguna tetap nyaman meski dipakai menonton streaming film dan akses media sosial seharian penuh.

Advan G5 Plus ditenagai CPU SC9863A Octa-Core 1.6 GHz, dan dikolaborasikan dengan 3GB dan 32GB memori internal yang besar, memberikan kinerja yang baik dalam menjalankan berbagai game dan aplikasi.

Aktivitas sehari-hari di dunia maya seperti sosmed, chatting bahkan streaming akan terasa lebih smooth dalam satu waktu bersamaan berkat kemampuan multitasking.

Sementara untuk kebutuhan selfie, Advan memasang kamera 5 MP di notch yang berada di atas layar. Advan memberikan AI beautification yang mampu menciptakan foto selfie yang lebih natural.

Kamera depan ini juga mendukung fungsi face ID. Untuk mengabadikan momen penting, Advan G5 Plus juga dilengkapi kamera utama 13MP. Dengan aperture f/2.2, kamera ini diklaim sanggup mengambil gambar dengan kualitas tajam.

Advan G5 Plus didukung dengan kapasitas baterai sebesar 3500 mAh yang dapat menunjang kegiatan selama seharian. Dukungan platform Android 11.0 di Advan G5 Plus memungkinkan beragam aplikasi favorit dapat diunduh dan dijalankan dengan baik dan lancar.

HP murah Advan G5 Plus ini dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. Mehilah spesifikasi Advan G5 Plus di atas, berminat meminang HP murah ini?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Ditenagai AMD Ryzen, Harga Advan One PC hanya Rp 6 Jutaan