Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 Maret 2022 | 08:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Begitu aktif merilis deretan perangkat baru di tahun 2022 ini, Samsung dijadwalkan akan segera memperkenalkan Samsung Galaxy M33 sebagai andalan baru dari keluarganya. Cukup ciamik, perangkat ini dipastikan akan rilis di awal April 2022 mendatang.

Bocoran sebelumnya menyebut bahwa Samsung Galaxy M33 akan menggunakan layar Full HD Plus berukuran 6,6 inci yang hadir dalam tiga varian warna. Walaupun begitu, Samsung baru mengungkap dua warna andalannya yaitu biru dan hijau.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M33 menjalankan One UI 4.1 berbasis Android 12. Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah didukung oleh prosesor octa-core 5nm.

Belum mengungkap dengan pasti mengenai jeroan yang digunakan Samsung Galaxy M33. Namun, Samsung disebut-sebut akan merilis perangkat tersebut dalam dua varian RAM dan memori internal.

Varian pertama dari Samsung Galaxy M33 membawa ukuran RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan varian kedua dari perangkat ini hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Samsung Galaxy M32. (Samsung Indonesia)

Menariknya, perangkat baru Samsung ini akan dibekali dengan baterai jumbo 6.000 mAh yang sudah didukung oleh pengisian daya 25W. Sayangnya, pengisian daya ini harus didapatkan secara terpisah oleh pengguna.

Mengenai kamera, Samsung Galaxy M33 membawa kamera selfie 8 MP yang duet dengan sensor 50 MP di bagian belakang bersama sensor 5 MP ultrawide, 2 MP macro serta 2 MP depth sensor.

Menurut rencana, perilisan perdana untuk Samsung Galaxy M33 akan dilakukan di India. Samsung masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai waktu perilisan global dari perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru