Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 03 April 2022 | 17:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul Samsung Galaxy F12 yang dirilis pada tahun 2021 lalu, kini Samsung bersiap untuk memperkenalkan Samsung Galaxy F13 sebagai andalan baru dari keluarganya.

Menjelang perilisan Samsung Galaxy F13, perangkat anyar Samsung tersebut nampak muncul di Geekbench dengan nomor model SM-E135F.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy F13 berhasil mencetak poin 157 untuk pengujian single core dan 587 untuk pengujian multi core di Geekbench.

Berdasarkan informasi di Geekbench ini, Samsung Galaxy F13 hadir dengan dukungan chipset Exynos 850 yang sama persis dengan perangkat sebelumnya yaitu Samsung Galaxy F12.

Chipset handal ini ditemani dengan kapasitas RAM 4 GB serta sistem operasi Android 12 dan One UI 4 di atasnya. Sayangnya, belum diketahui dengan pasti mengenai memori internal yang dibawa oleh perangkat tersebut.

Samsung Galaxy F13 muncul di Geekbench. (Geekbench via GSM Arena)

Menyempurnakan sektor jeroan, perangkat baru dari keluarga Samsung ini mengandalkan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang didukung teknologi pengisian daya 15W.

Lebih lanjut, banyak yang menyebut jika Samsung Galaxy F13 nantinya akan menggunakan layar LCD Full HD Plus yang beresolusi 6,6 inci.

Sedangkan sektor kamera Samsung Galaxy F13 menggunakan sensor utama 50 MP yang tentunya akan ditemani dengan sejumlah sensor lainnya.

Meskipun sudah banyak informasi yang beredar mengenai Samsung Galaxy F13, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan oleh Samsung.

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Bisa Dilakukan AI pada Samsung Galaxy S24 Series