Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 08 April 2022 | 11:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bersama dengan Oppo K10 Series, vendor HP asal China, Oppo dipercaya akan segera memperkenalkan Oppo K10 Pro sebagai andalan baru dari keluarganya. Jelang kedatangannya ini, sejumlah bocoran mengenai spesifikasi Oppo K10 Pro lalu terungkap.

Informasi terbaru mengenai Oppo K10 Pro ini beredar usai perangkat tersebut muncul di TENAA beberapa waktu yang lalu. Perangkat ini membawa nomor model Oppo PGIM10 yang dipercaya sebagai Oppo K10 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo K10 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm untuk melengkapi sektor jeroan. Perangkat ini dilengkapi CPU 2,8 GHz yang duet dengan dua varian RAM dan memori internal.

Varian pertama membawa kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan varian kedua membawa kapasitas RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Layar Oppo K10 Pro membawa jenis AMOLED berukuran 6,62 inci yang telah memiliki resolusi 1080 piksel. Tidak hanya itu, perangkat Oppo ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar yang ciamik.

Oppo K10 Pro muncul di TENAA. (TENAA via GSM Arena)

Kamera Oppo K10 Pro hadir dengan tiga sensor dengan yang utama beresolusi 50 MP. Sensor ultrawide 8 MP dan 2 MP untuk depth sensor menjadi penyempurna perangkat yang hadir dengan sensor selfie 16 MP.

Berdasarkan informasi di TENAA, Oppo K10 Pro akan menggunakan baterai 4.880 mAh yang hadir dengan dukungan pengisian cepat 80W. Meskipun sudah banyak informasi yang beredar, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat ini dikenalkan ke publik.

BACA SELANJUTNYA

Toko Online Vivo di Jerman Tutup, Mau Angkat Kaki?