Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 April 2022 | 17:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah resmi dihadirkan ke Indonesia dengan paket penjualan spesial. Realme Indonesia resmi membuka pre order HP edisi khusus tersebut.

Sesuai namanya, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah merupakan kolaborasi Realme dengan Free Fire dalam menghadirkan edisi terbatas HP tersebut ke Indonesia.

"Mendukung perkembangan talenta-talenta muda gamer Indonesia, kami turut menghadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sebagai smartphone co-creation pertama realme dengan judul game mobile populer Free Fire yang dimainkan oleh jutaan gamer di dunia," kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, Kamis (14/4/2022).

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah ini menghadirkan desain ikonik tidak hanya di bodi, tapi juga di kotak penjualan hingga tampilan antarmuka (software).

Kotak penjualan Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition menampilkan adanya logo dan karakter, menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah. (Realme Indonesia)

Saat dibuka, ada pula peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang dapat ditukarkan di dalam permainan.

Selain menawarkan desain khas, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah ini juga menampilkan spesifikasi yang sama dengan Realme 9 Pro Plus model biasa yang diluncurkan sebelumnya.

Artinya, smartphone ini tetap hadir dengan chipset Dimensity 920 5G, sistem pendinginan Vapour Chamber, baterai 4500mAh dengan 60W SuperDart Charge, dan Dolby Dual stereo speaker.

Harga Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition adalah Rp 4.499.000 dari harga asli Rp Rp 4.999.000. Ponsel ini tersedia dalam RAM 8 GB dan ROM 128GB.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition diluncurkan ke Indonesia pada Kamis (14/4/2022). [Realme Indonesia]

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah bisa didapatkan di pre-order 14-22 April 2022 dan Flash Sale 23 April pukul 00.00 WIB di Shopee, realme.com, dan Erafone.

Denga harga Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah di atas, berminat meminang HP edisi terbatas dari Realme Indonesia ini? (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Hadirkan Peningkatan Besar dari Generasi Sebelumnya