Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 03 Mei 2022 | 12:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah memperkenalkan sejumlah perangkat barunya beberapa waktu yang lalu, Xiaomi secara tiba-tiba dan tanpa sengaja mengungkap informasi dan spesifikasi mengenai Redmi Pad 5G.

Bocoran spesifikasi mengenai Redmi Pad 5G ini terungkap dari sebuah survei Xiaomi untuk MIUI 13 baru-baru ini. Dari survei tersebut, Xiaomi disebut-sebut sedang menggarap tablet anyarnya yaitu Redmi Pad 5G.

Dilansir dari GSM Arena, dalam survei yang diunggah di forum MIUI China, muncul pertanyaan mengenai tablet Xiaomi yaitu Xiaomi Pad 5, Xiaomi Pad 5 Pro dan Redmi Pad 5G.

Sebelumnya, Xiaomi Pad 5 dan Xiaomi Pad 5 Pro sudah diperkenalkan pada tahun 2021 lalu. Hal ini yang membuat pengguna curiga mengenai Redmi Pad 5G yang diduga adalah tablet baru dari keluarga vendor HP tersebut.

Sesuai dengan namanya, tablet baru Xiaomi yaitu Redmi Pad 5G ini dipercaya akan menggunakan jaringan 5G yang kekinian jika dibandingkan dengan tablet lainnya.

Xiaomi Pad 5. (Xiaomi Indonesia)

Di sisi lain, Xiaomi melakukan survei terkait layanan MIUI 13 Magic Sharing Xiaomi di China, Airdrop Apple serta kemampuan perangkat Xiaomi untuk melakukan transfer file dan data dengan mulus pada perangkat Android.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi mengenai kedatangan Redmi Pad 5G. Diduga kuat jika perangkat satu ini akan dirilis pada tahun 2022 sebagai tablet baru dari keluarga Xiaomi.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia