Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Mei 2022 | 19:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung dilaporkan akan memperkenalkan sejumlah varian warna baru untuk dua perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Bocoran mengenai kedatangan dua varian warna baru untuk Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4 ini diungkap oleh Ross Young melalui akun Twitter miliknya beberapa waktu yang lalu.

Seperti dikutip dari GSM Arena, bocoran tersebut menyebut jika Samsung tidak akan melanjutkan produksi untuk warna hijau pada Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Di sisi lain, produksi warna hijau ini akan digantikan dengan pilihan warna lain yaitu Beige untuk Samsung Galaxy Z Fold 4 dan warna biru muda untuk Samsung Galaxy Z Flip 4.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4 dirumorkan akan rilis dengan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang terdaftar dengan nomor model SM8475.

Samsung Galaxy Z Fold 3. (Samsung)

Chipset Qualcomm yang digunakan oleh Samsung Galaxy Z Fold 4 ini disempurnakan dengan baterai berkapasitas 4.400 mAh yang sama seperti Samsung Galaxy Z Flip 3.

Meskipun sudah ada bocoran mengenai kedatangan Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan resmi dikenalkan nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Bisa Dilakukan AI pada Samsung Galaxy S24 Series