Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 11 Mei 2022 | 12:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ByteDance, perusahaan yang membawahi TikTok, Toutiao, hingga Moonton diprediksi sedang mengembangkan produk baru. Laporan teranyar mengungkap desain render produk kamera flip dan beragam fitur yang dibawanya.

Produk tersebut diharapkan semakin mendongkrak popularitas platform berbagi video milik perusahaan. Laporan yang datang dari MyDrivers mengungkap sebuah perangkat dengan desain portabel.

Produk ini dikenal sebagai Lingjing Live Streaming All-in-One Machine dan memiliki tampilan yang lebih profesional dibanding ponsel.

Kita dapat melihat sebuah kamera flip yang tersemat pada produk tersebut. Lingjing Live Streaming All-in-One Machine kemungkinan bakal ditujukan untuk kreator TikTok agar mereka mampu membuat konten lebih profesional.

Meski begitu, bocoran mengklaim bahwa harga perangkat ini tak terlalu ramah di kantong. Dilansir dari Gizmochina, produk baru ByteDance diprediksi bakal dibanderol dengan harga 15.800 yuan atau Rp 34,2 juta.

Render produk Lingjing Live Streaming All-in-One Machine milik ByteDance. (MyDrivers)

Perangkat mengadopsi desain layar vertikal yang mirip ponsel. Ini memungkinkan perangkat dapat digunakan untuk mendukung perekaman siaran langsung. Flip Camera di bagian atas mirip seperti desain kamera Oppo Find N series yang cukup ikonis.

Bagian kamera dapat diputar 180 derajat sehingga pengguna bisa melihat wajah mereka secara langsung saat live streaming di platform video pendek.

Ada tiga tombol kontrol tepat di bawah layar. Kenop putar berfungsi sebagai mikrofon, pengaturan suara latar, dan kontrol volume. Ada juga alas di bagian belakang layar, yang berfungsi sebagai speaker.

Ini masih sebatas render sehingga belum merupakan penampilan resmi dari produk final. Perusahaan diharapkan dapat mengunggah teaser mengenai Lingjing Live Streaming All-in-One Machine dalam beberapa hari ke depan. Desain render produk kamera flip bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Pengusaha Hong Kong Terlibat Penyelundupan Produk Apple Senilai 2 Juta Dolar AS, Triknya Tak Terduga