Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Mei 2022 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis yang pamer laptop canggih miliknya dengan cara tidak biasa ini mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Dibuat iri dengan aksinya, berbagai reaksi langsung saja diberikan oleh netizen.

Video mengenai gadis pamer laptop canggih ini pertama kali diunggah oleh akun @jowoshitpost dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (6/5/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis sedang menikmati waktunya di sebuah cafe. Terlihat dari video viral ini, gadis tersebut sedang sibuk bekerja sambil menggunakan laptop berwarna putih miliknya.

Punya fitur unik, laptop putih ini rupanya memiliki LCD tambahan di bodi perangkat yang bisa digunakan untuk menulis pesan atau menampilkan logo perangkat tersebut.

''Pengen ya?'' tulis pesan di layar tersebut.

Gadis pamer laptop canggih dengan cara begini. (twitter/jowoshitpost)

Usai aksi gadis pamer laptop canggih ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku iri dengan aksi gadis tersebut.

''Bismillah dulu, mayan buat ngolah data sekolahan'' balas netizen.

''Tunggu, aku ngepet dulu'' komentar akun lainnya.

''Sedih, nggak punya laptop'' ungkap netizen lainnya.

''Astaga, mahal banget itu Rp 20 jutaan'' tulis akun lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai gadis pamer laptop canggih ini lalu telah ditonton sebanyak lebih ddari 570 ribu kali dan menuai ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MateBook D 14, Laptop Premium Bobot Ringan dan Performa Kencang