Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Mei 2022 | 17:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain WH-1000XM5, Sony Indonesia juga memperkenalkan earbud LinkBuds S. Sony LinkBuds S merupakan headphone HI-Res nirkabel sesungguhnya, noise cancelling yang terkecil dan teringan di dunia dengan berat sekitar 4,8 gram.

Earbud Sony ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan, mengkombinasikan bentuk yang sangat cocok dengan telinga manusia dengan desain ergonomis untuk penyesuaian yang lebih stabil.

Model terbaru ini memberikan pengalaman suara baru melalui teknologi sensing Sony dan kolaborasi bersama mitra, sekaligus mempertahankan pengalaman pemakaian “Never Off”.

Oleh karenanya, produk ini sangat cocok untuk mereka yang selalu terhubung secara online, namun tetap awas dengan keadaan sekitar. Menggunakan headphone untuk berbagai keperluan; seperti mendengarkan musik, menelepon, berolahraga, bermain game, dan lain sebagainya.

Terhubung dengan Sekitar melalui Suara Sekitar secara Alami

Earbud Sony LinkBuds S. (Sony Indonesia)

Sony LinkBuds S mengkombinasikan konsep ambient sound yang inovatif LinkBuds yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan dunia di sekitarnya dengan noise cancelling berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk fokus pada konten yang disukai.

Pengguna dapat masuk ke kedai kopi serta memesan dengan cepat dan mudah, lalu dengan cepat duduk dan menikmati hiburan favorit tanpa gangguan.

Earbud Sony ini juga mengintegrasikan Adaptive Sound Control, fitur pintar yang menyesuaikan pengaturan suara sekitar berdasarkan lokasi pengguna, sehingga dapat menciptakan pengalaman mendengarkan yang ideal.

Sony LinkBuds S memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan bantuan Speak-to-Chat, berdasarkan teknologi Precise Voice Pickup, musik dapat berhenti secara otomatis saat pengguna berbicara dengan seseorang, membuatnya lebih mudah untuk melakukan percakapan saat tangan pengguna sedang penuh.

Pengalaman suara baru untuk game AR

Earbud Sony LinkBuds S. (Sony Indonesia)

Sony berkolaborasi dengan perusahaan mitranya, Niantic di bidang audio AR dengan mengembangkan game AR yang dapat dinikmati tidak hanya secara visual, tetapi juga secara audio.

Saat pengguna bermain game "Ingress" menggunakan Sony LinkBuds S, sensor dan teknologi suara spasial akan memungkinkan pemain untuk menikmati pengalaman baru dimana suara dihadirkan sesuai dengan arah yang mereka hadapi.

Suara nyata, musik yang autentik dan panggilan sejernih kristal

Earbud Sony LinkBuds S. (Sony Indonesia)

Earbud Sony LinkBuds S menciptakan suara yang nyata dan reproduksi autentik, sehingga para pengguna dapat menikmati musik, video atau konten media sosial seperti yang diinginkan para kreator.

Dengan bantuan unit driver 5mm baru, earbuds kecil ini memberikan dentuman, menghasilkan bass yang sangat kuat dan vokal yang sangat jernih terlepas dari ukurannya, menghadirkan yang terbaik dari genre atau hiburan apa pun yang dipilih.

Sedangkan Integrated Processor V1 meningkatkan noise cancelling dan kualitas suara, serta mengurangi distorsi dengan daya yang lebih kecil untuk mendengarkan tanpa gangguan, cocok untuk perjalanan yang sibuk.

Sama seperti WH-1000XM5, earbud Sony LinkBuds S dilengkapi dengan teknologi coding audio yang diadopsi industri Sony, yaitu LDAC, serta menggunakan DSEE Extreme.

Sony LinkBuds S juga memberikan kemudahan saat melakukan panggilan di jalan yang bising atau di hari yang berangin berkat Teknologi Precise Voice Pickup Sony yang secara optimal mengontrol mikrofon pada kedua earbuds dan dengan penggunaan struktur mesh di sekitar mikrofon.

Penggunaan yang Mudah dan Nyaman serta Tetap Terhubung dengan Masa Pakai Baterai yang Tahan Lama

Earbud ini juga kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa yang dapat membantu tugas sehari-hari. Berkat panel kontrol sensor sentuh yang intuitif, para pengguna dapat mengubah pengaturan suara, mengaktifkan Quick Attention dan bahkan melanjutkan pemutaran musik di Spotify atau Endel hanya dengan beberapa ketukan pada earbud. Para pengguna juga dapat dengan mudah menyambungkan Bluetooth dengan Fast & Swift Pair.

Earbud ini siap untuk Audio LE, audio Bluetooth generasi selanjutnya yang memungkinkan latensi sangat rendah, ideal untuk bermain game.

Selain itu, Sony telah mengemas LinkBuds S dengan daya satu hari kerja penuh agar para pengguna dapat menikmati konten di smartphone tanpa adanya halangan dalam pengalaman mendengarkan - 6 jam dengan menyalakan noise cancelling dari headphone dan menyimpan 14 jam lagi di tempat pengisi daya yang gaya dan ringkas.

Jika pengguna sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 5 menit saja dapat memberikan waktu pendengaran hingga 60 menit.

Harga dan Ketersediaan

Headphone Sony WH-1000XM5 dan LinkBuds S. (Sony Indonesia)

Earbud Sony LinkBuds S akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022 dengan harga Rp3.199.000.  LinkBuds S akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam.

Para pelanggan dapat memesan Earbud Sony LinkBuds S secara pre-order pada 19 Mei hingga 12 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Uniqlo Shoulder bag.

BACA SELANJUTNYA

Sony Indonesia Resmi Perkenalkan Sony Car Audio dengan Kualitas Unggulan