Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 31 Mei 2022 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah bocah cilik (bocil) yang begitu polos terkadang dapat membuat orang dewasa geleng-geleng kepala. Bocil yang dimarahi gegara pesan smart TV 86 inci memakai HP ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @movieclipzmovie membagikan momen saat dua orang bocil menangis. Rupanya bocil tersebut sedang dimarahi oleh ibunya.

"Bocah tetaplah bocah. Permintaan maaf manisnya kemungkinan bisa melelehkan hatimu," tulis @movieclipzmovie pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 76 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat dua orang bocah yang menangis sembari menempelkan tubuh di dekat kap mesin mobil. Kedua bocah sedang dihukum karena memesan smart TV sembarangan melalui platform e-commerce di HP pintar.

Bocil dimarahi gegara pesan TV 86 inci lewat HP. (TikTok/ @movieclipzmovie)

"Kalian memesan ini (TV 86 inci) lewat smartphone-ku tanpa bertanya dulu. Apakah kalian tahu berapa harganya?" tanya seorang ibu kepada anaknya.

"Aku minta maaf. Aku benar-benar minta maaf," kata seorang bocil sembari menangis. Mereka menangis dan menghadap ke mobil tanpa berani menatap orangtuanya.

Dilihat dari platform e-commerce, smart TV LG ThinQ 86 inci beresolusi 4K dibanderol kisaran Rp 30 hingga Rp 40 juta. Harganya dapat mencapai Rp 50 jutaan untuk varian tertinggi.

Bocil dimarahi gegara pesan TV 86 inci lewat HP. (TikTok/ @movieclipzmovie)

Video lain memperlihatkan momen sang ayah yang akhirnya memasang smart TV 86 inci di dalam ruangan keluarga. Bocah itu kemungkinan memesan menggunakan kartu kredit atau dompet digital melalui aplikasi di smartphone. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Bapaknya be like: sip nak, ayo beli PS5," canda @fl**fy**mp.

"I'm really sorry. Tangisan dan kalimatnya manis sekali," balas @lif**o*n.

Bocil dimarahi gegara pesan TV 86 inci lewat HP. (TikTok/ @movieclipzmovie)

"Pengen punya anak kayak gini (emoticon tertawa)," komentar @m**yan*o.

"Plot twist, ayahnya pakai genjutsu bermodal es krim," tulis @de**me*a.

"Hahaha 5.5k USD, termaafkan meski uang orangtua kalian terkuras," pendapat @m**vit*o. Postingan video viral mengenai bocil menangis gegara dimarahi karena beli smart TV 86 inci bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen