Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Juni 2022 | 18:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei resmi mengenalkan dua smartwatch baru mereka ke Indonesia sebagai dukungan setiap aspek. Yakni Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro yang menjadi smartwatch baru mereka untuk pasar Indonesia.

Dalam pengembangan produk-produk canggihnya, Huawei selalu mengacu pada tiga fokus utama yakni "inovasi" untuk membuka era baru manajemen kesehatan yang proaktif; berikutnya adalah "pengalaman" dalam bentuk layanan hidup sehat untuk segala scenario; serta "komunitas" untuk memberikan akses kesehatan digital bagi semua orang.

Komitmen tersebut, salah satunya, diwujudkan melalui kehadiran Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro yang akan resmi dirilis untuk pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang.

Kedua smartwatch baru dari Huawei ini dapat menjadi pilihan smartwatch trendi dan mewah bagi konsumen di Indonesia, terutama bagi mereka dengan gaya hidup sehat.

Huawei segera membuka masa pre-order untuk Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 melalui periode 10 hingga 24 Juni 2022 mendatang.

Pelanggan dapat memesan Huawei Watch Fit 2 di Shopee, Tokopedia, dan Eraspace.com. Sementara untuk Huawei Watch GT 3 Pro, pelanggan dapat memesannya melalui tautan berikut Shopee, Tokopedia dan Eraspace.com.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua produk terbaru Huawei ini di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan watch club.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan "Huawei terus memperkaya visi dan strategi All-Scenario Seamless AI Life pada berbagai perangkat digital, termasuk dua produk wearables terbaru kami untuk pasar Indonesia, Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3, yang dapat menjadi pilihan smartwatch trendi dan mewah terbaik bagi konsumen. Konsumen dapat mempersonalisasikan layanan gaya hidup sehat dengan mudah, mulai dari panduan latihan kebugaran berbasis sains hingga pencegahan dini untuk penyakit kronis."

Huawei Watch Fit 2  Smartwatch stylish sebagai asisten cerdas dengan fitur pemantauan kesehatan canggih

Huawei Watch Fit 2, (Huawei)

Huawei Watch Fit 2 merupakan solusi tepat bagi mereka yang ingin memiliki smartwatch yang ringan dan ramping di pergelangan tangan setiap harinya dengan desain yang stylish.

Smartwatch baru ini memiliki casing ringan seberat 26-gram, yang terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi. Selain itu, untuk strapnya hadir dengan empat warna yang dapat memberikan kesan stylish dengan ukuran yang lebih ramping dan halus di kulit sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Untuk bagian layarnya, Huawei Watch Fit 2 memiliki layar 1,74 inch AMOLED FullView Touch Screen Display yang luas, yang mampu memberikan visual jernih di berbagai kondisi pencahayaan. Smartwatch ini sangat cocok untuk digunakan baik di ruang indoor maupun outdoor.

Secara fungsi Huawei Watch Fit 2 juga telah mengalami peningkatan berkat dukungan sensor-sensor untuk melacak kesehatan dan gerakan pengguna, termasuk sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan.

"Peran Huawei Watch Fit 2 sebagai asisten kesehatan pribadi semakin diperkuat oleh adanya animasi pelatih pribadi yang akan memandu pengguna melakukan berbagai latihan kebugaran. Bagi pengguna yang aktif melakukan olahraga lari, jam tangan pintar ini dapat dikelola menjadi program bespoke training melalui pengisian detail kebugaran secara personal," jelas Patrick.

Huawei Watch GT 3 Pro Smartwatch mewah dengan pemantauan kesehatan dan olahraga professional

Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)

Huawei Watch GT 3 Pro membawa desain yang mewah dan terbuat dari permukaan safir yang jernih, casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.

Sebagai jam tangan pintar flagship, Huawei Watch GT 3 Pro mengusung teknologi layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi display 466x466, dengan kepadatan piksel tinggi per inci sehingga mampu menghasilkan visual yang lebih hidup dan berwarna pada tampilan layarnya.

Huawei Watch GT 3 Pro juga membawa pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), dengan pemantauan detak jantung dan pemantauan kesehatan tubuh lainnya dengan lebih akurat, guna mendukung manajemen kesehatan yang lebih baik bagi penggunanya. 

"Fungsi ECG pada Huawei Watch GT 3 Pro telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional pada kategori CE-MDR kelas II. Hal ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei untuk membawa perlindungan kesehatan yang lebih komprehensif kepada para pengguna," jelas Patrick.

Pre Order Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro dilengkapi oleh Huawei Health App untuk mendukung terciptanya gaya hidup sehat pengguna dengan membantu membuat rencana latihan kebugaran dan menanamkan kebiasaan baik dengan pengingat otomatis, yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi.

"Pengguna juga dapat mengakses berbagai mode olahraga seperti bulutangkis, menyelam, futsal dan lain-lain dalam Huawei Health App, secara khusus dalam laman ‘Discover’. Tidak ketinggalan, hadir juga playlist lagu yang bisa dinikmati saat berolahraga," jelas Patrick.

Tidak hanya untuk perangkat Huawei berbasis sistem operasi HarmonyOS, aplikasi Huawei Health dapat diunduh dan berjalan baik di perangkat berbasis system operasi Android dan iOS sehingga memungkinkan semua perangkat jam pintar Huawei dapat terkoneksi dan berfungsi baik dengan telepon selular lintas sistem operasi

Selain dua produk baru tersebut, Huawei akan menggelar Mega Promo Spesial 6.6 untuk mendukung digital lifestyle pelanggan dengan diskon hingga 44%, yang berlangsung melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli mulai 6 hingga 13 Juni 2022.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Hadir di Indonesia, Harga Amazfit Active Mulai dari Rp 1,9 Juta