Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Juni 2022 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang ibu dibuat terkejut saat anak perempuannya tanpa sengaja melakukan check out smartwatch di salah satu situs e-commerce. Aksi ini langsung menjadi sorotan netizen usai viral dalam waktu singkat.

Video mengenai anak yang tak sengaja check out barang di online shop ini diunggah oleh akun @anakkudua06 dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (25/5/2022) lalu.

''Ya Allah neng, kamu itu ya bikin mama shock. Order jam tangan di online, mamanya nggak tahu. Mana mahal, udah nggak bisa di-cancel lagi, tanggal tua ni'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video ini, seorang ibu menegur anak perempuannya saat tak sengaja melakukan check out salah satu smartwatch yang dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 300 ribuan.

Usai aksi anak yang tak sengaja check out barang di online shop ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang ikut geleng-geleng dengan hal ini.

Anak tak sengaja check out barang di online shop. (tiktok/anakkudua06)

''Ya Allah dek, kok bisa?'' tulis salah satu netizen.

''Sabar ya bund'' balas akun Instagram lainnya.

''Ya Allah, jam kaya gitu mahal banget'' komentar netizen dengan akun lainnya.

''Mohon maaf kak, saya ngakak lihat anaknya. Tapi saya juga kasihan'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @anakkudua06, video mengenai anak yang tak sengaja check out barang di online shop ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan mendapat puluhan ribu komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Laris Manis, Huawei Band 8 Terjual 10 Ribu Unit dalam 12 Jam