Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Juni 2022 | 18:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perdebatan antara pengguna iPhone dan pengguna Android semakin panas terjadi. Baru-baru ini, seorang pengguna Android memberikan balasan menohok saat dirinya diejek oleh sang teman yang adalah pengguna iPhone.

Screenshot percakapan antara pengguna Android dan pengguna iPhone ini diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (8/6/2022) lalu.

''Definisi sakit tak berdarah'' cuit akun Twitter tersebut.

Nampak dalam screenshot yang dibagikan, salah satu pengguna iPhone memotret HP miliknya dan mengirim ke sang teman yang menggunakan HP Android.

''Android lemah wkwkwk'' tulis isi pesan tersebut.

Pengguna Android kena ejek pengguna iPhone. (twitter/kegblgnunfaedh)

Tidak diam saja saat menerima ejekan ini, pengguna Android tersebut lalu memberikan balasan menohok dengan memotret HP Black Shark seharga belasan juta rupiah miliknya ke temannya tersebut.

Mencuri perhatian, aksi pamer HP dari pengguna Android dan pengguna iPhone ini langsung menjadi viral di Twitter dan menuai berbagai komentar dari netizen yang salut dengan balasan menohok pengguna Android ini.

''Wkwkwk kebantai nggak tu'' tulis netizen.

''Masih nggak habis pikir sama orang yang ngerasa lebih dari yang lain cuma karena HP iPhone doang'' balas akun lainnya.

''Adu mekanik bang'' komentar pemilik akun lainnya.

''Langsung kena ulti'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai pengguna Android yang kena ejek pengguna iPhone ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Alasan Upgrade ke iPhone 15: Makin Kencang, Baterai Awet, dan Fiturnya Makin Canggih