Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Juni 2022 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul berbagai bocoran yang beredar sebelumnya, akhirnya Tecno Mobile memperkenalkan Tecno Pova 3 sebagai andalan baru dari keluarganya. Mengisi kategori HP murah, Tecno Pova 3 membawa sejumlah spesifikasi ciamik di kelasnya.

Sebagai seri baru dari keluarga Tecno Mobile, Tecno Pova 3 dipastikan akan dibanderol dengan harga yang murah layaknya pendahulunya.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Pova 3 menggunakan layar LCD berukuran 6,9 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus dengan kecepatan refresh rate mencapai 90 Hz.

Menyempurnakan sektor tampilan perangkat ini, Tecno Pova 3 membawa tiga varian warna yang cukup kekinian di kelasnya yaitu Tech Silver, Electric Blue dan Eco Black.

Tecno Pova 3 mengusung dapur pacu MediaTek Helio G88 yang duet dengan dua varian memori yaitu RAM 4 GB dan memori internal 64 GB atau RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Fitur Tecno Pova 3. (Shopee)

Menariknya, Tecno Pova 3 hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 25W yang bekerja di atas sistem operasi Android 11.

Mengenai kamera, Tecno Pova 3 menggunakan tiga sensor di bagian belakang yang beresolusi 50 MP dan dua sensor tambahan 2 MP. Untuk selfie, perangkat ini menggunakan resolusi 8 MP di bagian depan.

Resmi dirilis hari ini di India, Tecno Pova 3 disebut-sebut hadir dengan harga 13 ribu rupee atau setara dengan Rp 2 jutaan. Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat tersebut akan dirilis secara global nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO