Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 24 Juni 2022 | 15:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi Tinder dapat membuat seseorang menemukan jodoh atau pengguna yang cocok diajak mengobrol. Curhatan seorang cewek yang "ilfeel" gegara cowok memakai sandal tak biasa ini sukses bikin netizen ngakak.

Akun fanspage TikTok @txtdrkaumbengek membagikan tangkapan layar mengenai curhatan seorang cewek. Postingan tersebut merupakan unggahan ulang dari akun TikTok @9hoursindonesia.

Unggahan video aslinya berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 370 ribu tanda suka.

Cewek itu mengaku bahwa ia mengenal seseorang melalui aplikasi Tinder. Saat bertemu langsung, sang cewek ilfeel namun merasa ingin tertawa.

"Ilfeel tapi kiyowo (emoticon menangis), tapi orangnya sweet banget," tulis @9hoursindonesia pada caption-nya. Video memperlihatkan seorang cowok yang bertemu cewek dengan sandal anti mainstream.

Cewek ilfeel lihat cowok pakai sandal ini. (Twitter/ txtdrkaumbengek)

Ia cukup santuy mengenakan sandal berbentuk ikan berwarna hijau. "Jadi aku ketemu cowok ini dari Tinder. Padahal di foto rapi banget. Tahunya pas ketemu dia pakai celana pendek, baju rumah, dan dia pakai sandal ikan. Aku ilfeel banget, tapi mau ngakak juga," bunyi keterangan di dalam video.

Tak hanya sang cewek, netizen juga dibuat ngakak dengan aksi cowok tersebut. Cowok biasanya akan berdandan sekeren mungkin apabila bertemu seseorang dari aplikasi pencari jodoh.

Video menyuratkan bahwa sang cowok kelewat santuy sehingga memakai sandal seperti itu. Unggahan video dan thread viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Meme balasan netizen. (Twitter)

"Kelak akan menjadi memori indah ketika kalian sudah beranak cucu," kata @bad**t**ea.

"Sandalnya please bikin ngakak (emoticon menangis)," tulis @hn**y**a.

"Kenapa harus ikan sih anj*r," komentar @wu**fei**ng.

"Contoh cowok kiyowo," ungkap @apr**ia*i.

"Plot twist, ternyata dia lagi ngetes cewek kayak apa yang dia temui," pendapat @wul**ha**a. Itulah tadi postingan viral mengenai curhatan cewek yang ilfeel gegara sang cowok pakai sandal berbentuk ikan, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan