Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 29 Juni 2022 | 14:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keberadaan smartphone yang menjamur membuat orang-orang kerap mencari aksesori HP. Sebuah video mengenai penjual aksesori HP dengan outfit tak biasa sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @wilyalfs membagikan momen saat ia mengunjungi toko aksesori HP. Cowok tersebut mengaku tak boleh turun sehingga ia hanya menunggu di mobil.

Video memperlihatkan cewek yang tersenyum dari dalam toko. "Nggak boleh turun karena yang jual cewek-cewek," tulis @wilyalfs di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 162 ribu tanda suka.

Kemungkinan "sang doi" juga tak rela apabila cowoknya masuk ke toko tersebut. Kita bisa melihat momen saat dua orang staf pada toko aksesori HP melayani pengunjung.

Outfit penjual aksesori HP ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @wilyalfs)

Penjual aksesori itu mengenakan kaos berkerah putih dan memakai rok mini. Video memperlihatkan bahwa sang cewek akhirnya masuk ke toko untuk menanyakan aksesori HP kepada staf.

Setelah viral, akun @wilyalfs turut mengunggah video lain. Ia mengungkap bahwa toko aksesori HP ini berada di Sleman, Yogyakarta.

Kita dapat menyaksikan berbagai casing, earphone, dan berbagai aksesori HP pintar dijajakan pada tempat tersebut. Unggahan video viral mengenai penjual aksesori HP dengan outfit anti mainstream mendapat beragam komentar dari netizen.

"Destinasi pertama untuk liburan ke Jogja.," kata @dan**lp**m.

"Jangan sampai cowok gue tahu (emoticon menangis)," ungkap @angg**ri**ta.

Outfit penjual aksesori HP ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @wilyalfs)

"Dalam hati masnya: ya udah gue antar elu pulang, entar kalau udah pulang gue balik lagi," canda @ny**ny*m.

"Tolong share loc gan, tempered glass HP ibu minta ganti," komentar @ya**ya*g.

"Reflek mau banting HP biar casingnya retak. Seragamnya mantap," tulis @Xc**y. Postingan video viral mengenai penjual aksesori HP dengan outfit tak biasa bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini