Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Juli 2022 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO Indonesia resmi mengumumkan kesuksesan penjualan HP baru mereka. Yakni POCO F4 Series yang sukses dalam periode penjualan perdana mereka.

Dalam rilis resminya, POCO Indonesia mengklaim kalau telah mencatatkan rekor baru pada penjualan di empat hari pertama, mulai 7-10 Juli 2022.

Di fase tersebut jumlah penjualan POCO F4 Series 314% kali lebih banyak daripada POCO F3 di fase yang sama pada tahun lalu. Khususnya pada Mega Elektronik Sale 7.7 di Shopee, POCO F4 Series menjadi smartphone paling laku terjual.

Mengakibatkan platform online tersebut untuk mengaktifkan fitur pre-order bagi para konsumen yang belum mendapatkan smartphone tersebut. Hal ini menunjukkan kesuksesan strategi POCO Indonesia dalam menghadirkan produk dengan spesifikasi tinggi dengan harga miring.

"POCO F Series merupakan trademark POCO yang membuat kami dikenal sebagai brand pendobrak. Melanjutkan warisan ini, POCO F4 Series kami luncurkan dan jadi produk terpopuler dan dicari-cari dalam periode penjualan perdana ini," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

"Kalau dulu POCO F3 sukses menjadi primadona di pasaran, kali ini melalui POCO F4 Series, kami kembali menjadi ancaman bagi pesaing." lanjutnya.

Di periode ini pula varian POCO F4 8+256 dan POCO F4 GT telah ludes terjual di berbagai platform penjualan.

Di hari pertama penjualan pun bundling POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition juga telah ludes terjual dari empat hari periode bundling yang direncanakan (7-10 Juli).

POCO F4 GT vs POCO F4. (HiTekno.com)

Secara keseluruhan, lebih dari 9.000 unit POCO F4 Series terjual di periode penjualan perdana ini.

POCO F4 memiliki keunggulan utama di chipset kencang dan stabil Snapdragon 870 5G dan dilengkapi dengan peningkatan performa pada hi-res triple camera 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box.

Hal ini lah yang menjadi daya tarik utama smartphone Fearless keluaran terbaru dari POCO bagi para penggemarnya.

Selain itu, POCO F4 GT juga menjadi incaran pengguna dengan chipset terkencang saat ini, Snapdragon 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box.

Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64 MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera. Sementara, kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596.

Ini yang membuat POCO F4 GT sebagai HP flagship yang diklaim bisa memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi bagi para penggemar gaming.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya POCO X6 5G, POCO M6 Pro Juga Hadir ke Indonesia pada 1 Februari 2024