Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Juli 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggunaan laptop tentu tidak akan lengkap tanpa mouse. Pasalnya, dengan adanya mouse dapat membantu kamu dalam menggerakkan pointer, memilih objek, dan menjalankan program pada komputer dengan mudah. Sehingga kamu bisa lebih nyaman menggunakan komputer hingga seharian. Mouse sendiri hadir dengan jenis dan bentuk yang beragam.

Beberapa mouse pun ada yang dirancang dengan fitur-fitur lengkap yang bisa memberikan kenyamanan extra bagi pengguna saat menggunakannya. Masing-masing mouse mempunyai keunggulannya dan harga yang bervariasi. So, kamu bisa memilih mouse laptop yang sesuai dengan kebutuhan. Di kesempatan kali ini, kami akan membagikan ulasan tentang mouse laptop wireless terbaik di 2022. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya bersama di bawah ini.

Alcatroz Wireless Airmouse

Alcatroz Wireless Airmouse. (shopee.co.id)

Alcatroz Wireless Airmouse hadir dengan resolusi tinggi 1200CPI yang mampu meningkatkan produktivitas pengguna. Konsumsi baterai yang dibutuhkan mouse ini pun sangat rendah.

Dengan desain ergonomis dan finishing yang berkualitas, kamu bisa membeli produk ini dengan harga kisaran Rp 59.000. Cocok sekali buat kamu yang menginginkan mouse sederhana untuk kebutuhan sehari-hari.

Rexus Wireless Gaming Xierra S5 Aviator

Rexus Wireless Gaming Xierra S5 Aviator. (shopee.co.id)

Mouse Rexus Xierra S5 Aviator menawarkan desain yang elegan dan stylish. Menggunakan baterai AA yang praktis, mouse ini bisa dimatikan secara manual berkat fitur auto-sleep di dalamnya.

Kamu bisa mengandalkan mouse ini untuk kebutuhan main game agar terasa lebih nyaman. Selain itu, mouse Rexus ini juga menyematkan nano USB receiver yang praktis dan ringkas. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga kisaran Rp 99.000.

Fantech RAIGOR II WG10 Wireless Mouse

Fantech RAIGOR II WG10 Wireless Mouse. (shopee.co.id)

Mouse laptop wireless terbaik kali ini datang dari Fantech dengan seri RAIGOR II WG10. Produk ini dibekali dengan fitur auto off dimana saat tidak digunakan dalam waktu 5 menit, mouse akan mati agar menghemat baterai.

Tidak hanya itu, mouse ini juga memiliki sensor gaming dari PIXART yang bisa membuat mouse lebih awet dan tahan lama. Mouse gaming ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 65.000.

Robot M210

Robot M210. (shopee.co.id)

Mouse wireless dari Robot ini memiliki kualitas mumpuni dengan harga terjangkau, yaitu hanya kisaran Rp 61.900. Didesain ergonomis, Robot M210 dilengkapi konektivitas wireless 2.4Ghz dan teknologi optical.

Mereka juga mengusung fitur Smart Power Saving yang membuat produk ini bisa berada di mode sleep dan akan menyala saat di klik. Sehingga bisa membantu menghemat pemakaian daya baterai yang dibutuhkan mouse ini.

Logitech B175 Mouse Wireless

Logitech B175 Mouse Wireless. (shopee.co.id)

Mouse berteknologi Wireless 2.4 GHz ini bisa dihubungkan ke desktop atau PC tanpa instalasi tambahan. Logitech B175 mempunyai bentuk yang nyaman dipakai dengan tangan kiri atau kanan. Ketahanan baterainya pun bisa sampai 12 bulan untuk penggunaan normal.

Kompatibel dengan Mac, Windows, Linux, dan ChromeOS. Bentuknya yang elegan dan minimalis, membuat mouse ini mudah dibawa kemana-mana untuk kebutuhan harian. Logitech membanderol produk ini dengan harga kisaran Rp 105.000.

Berbagai pilihan mouse wireles terbaik 2022 diatas bisa menjadi referensi menarik buat kamu yang sedang mencari mouse wireless berkualitas untuk kebutuhan kerja maupun main game. Dapatkan mouse terbaik, kalkulator, dan aksesoris laptop lainnya di e-commerce Shopee! Kamu bisa buat akun Shopee untuk kebutuhan belanja sehari-hari dan download aplikasinya lewat Google Play Store atau App Store.

Sebagai tempat belanja online terbaik, Shopee menawarkan transaksi jual beli yang aman, mudah, dan cepat bagi para pengguna. Tentunya banyak promo-promo spesial yang bisa dinikmati seperti gratis ongkir, cashback, diskon, dan lainnya. Bagi yang ingin bergabung dengan Shopee, bisa download terlebih dahulu aplikasinya di gadget kamu lalu ikuti sejumlah langkah yang ada.

BACA SELANJUTNYA

Razer Hadirkan Mouse Gaming Baru dari Lini Cobra dan Cobra Pro, Berapa Harganya?