Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 Juli 2022 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi aplikasi nonton TV online bisa kamu manfaatkan untuk bisa menonton acara favorit kapan saja. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton TV secara online di HP.

Sekarang ini banyak aplikasi berbayar dan gratis yang menawarkan streaming acara TV. Tak hanya serial televisi dan film, beberapa aplikasi menyajikan siaran langsung TV.

Aplikasi ini menyajikan siaran TV lokal gratis, streaming film, dan serial. Untuk menikmati layanan TV online di aplikasi, cukup dengan jaringan internet stabil dan unduh aplikasinya. Aplikasi nonton TV online bisa kamu unduh secara gratis di Play Store maupun App Store.

Berikut rekomendasi aplikasi nonton TV online yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Vidio

Aplikasi Vidio. (Google Play Store)

Aplikasi Vidio menyediakan berbagai tayangan menarik dan streaming televisi. Kamu bisa berlangganan untuk mendapatkan fasilitas eksklusif di Vidio.

Tak hanya live stream, Vidio menyediakan tayangan khusus anak-anak, film, dan acara olahraga.

2. TV Indonesia - Live TV Malaysia TV Singapore

TV Indonesia - Live TV Malaysia TV Singapore. (Google Play Store)

TV Indonesia adalah aplikasi TV online yang memiliki banyak pilihan tayangan yang dapat ditonton secara gratis.

Aplikasi ini menawarkan siaran langsung dari stasiun nasional, internasional, maupun daerah selama 24 jam nonstop. Streaming siaran diklaim akan tetap stabil walaupun di jaringan 3G sekalipun.

3. UseeTV GO

UseeTV GO. (Google Play Store)

Tak hanya bisa nonton TV di HP Android, kamu menyaksikan video, mendengarkan radio, sampai karaoke secara online. Melalui UseeTV Go kamu bisa nonton TV gratis melalui smartphone ataupun PC dimanapun dan kapan pun.

Khususnya pengguna IndiHome, kamu berkesempatan untuk mendapatkan layanan premium sehingga bisa mengakses konten lebih banyak.

4. RCTI+

RCTI+. (Google Play Store)

RCTI+ Super App menayangkan acara menarik di channel RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Kamu bisa melihat jadwal lengkap acara TV dan menonton acara favorit di aplikasi ini.

Aplikasi nonton TV online ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk memilih acara kesukaan.

5. TV Indonesia Live TV Online

TV Indonesia Live TV Online. (Google Play Store)

TV Indonesia Live TV Online adalah aplikasi untuk nonton semua saluran TV Indonesia, TVRI Nasional dan TVRI daerah seluruh Indonesia, dan juga TV Lokal atau TV daerah.

Perlu dicatat bahwa ini adalah aplikasi TV streaming sehingga yang kamu perlukan adalah koneksi internet baik berupa paket data atau WIFI.

Itulah rekomendasi aplikasi nonton TV online di HP yang bisa kamu gunakan menonton tayangan streaming. Tak perlu khawatir, karena seluruh kontennya tersedia selama terhubung dengan internet. Selamat mencoba! 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri, Beda dengan Lainnya