Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 27 Juli 2022 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perangkat-perangkat Samsung begitu identik dengan warna ungu yang seolah melambangkan identitasnya. Jauh lebih fresh, Samsung dilaporkan akan memperkenalkan warna ungu dengan rona yang lebih baru bernama Bora Purple.

Di beberapa seri yang lalu, Samsung membawa warna ungu dalam nama Orchid Grey untuk Samsung Galaxy S8 dan Lilac Purple yang ada di perangkat Samsung Galaxy S9.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat baru Samsung yaitu Samsung Galaxy S22 akan hadir dengan rona baru untuk warna ungu yang diberi nama Bora Purple. Sama seperti purple, kata 'Bora' diambil dari bahasa Korea yang berarti warna ungu.

Untuk warna baru Samsung Galaxy S22 ini, Samsung menggunakan bahan kaca dengan finishing matte yang memiliki bingkai aluminium mengkilap yang membuat perangkat ini memiliki warna serasi.

Warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22 jika dibandingkan dengan warna lainnya, dapat dikatakan lebih eksklusif dari Samsung. Pasalnya, bar kamera di perangkat ini dibingkai dengan warna emas merah mud yang ciamik.

Warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22. (Samsung via GSM Arena)

Menurut rencana, warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22 ini akan tersedia dalam gelaran Samsung Unpacked yang digelar pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Sonia Chang selaku VP Global Brand Marketing Group menyebut bahwa warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22 ini mewujudkan optimisme dan rasa tenang.

Dirinya menyebut bahwa warna baru Samsung Galaxy S22 yang lebih fresh ini sangat cocok untuk pecinta warna ungu hingga pecinta K-Pop.

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5