Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman seorang bule yang menyindir kebiasaan orang Indonesia yang rela pinjam duit demi beli iPhone mencuri perhatian netizen. Merasa tersindir dengan video ini, netizen lalu memberikan berbagai reaksinya.

Video bule yang sindir kebiasaan orang Indonesia yang rela pinjam duit demi beli iPhone ini diunggah oleh akun @medanmotovlog dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (5/8/2022) lalu.

"Siapa rela kelaparan demi iPhone?" tulis keterangan di video tersebut.

Di video ini, seorang bule nampak sedang berkeliling dengan sejumlah orang Indonesia. Entah apa perbincangannya, bule ini tiba-tiba menyampaikan sindiran untuk kebiasaan orang yang rela pinjam uang hanya untuk membeli iPhone.

Sebagai saran, bule perempuan dengan jaket berwarna hitam lalu meminta agar orang-orang itu mau untuk membeli HP dari brand lainnya seperti Xiaomi yang justru dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Bule sindir orang Indonesia yang rela pinjam duit demi beli iPhone. (instagram/medanmotovlog)

"Mau pinjam duit untuk kredit iPhone, kenapa nggak beli Xiaomi dulu an****" ungkapnya.

Disindir bule, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di video yang menyindir kebiasaan orang Indonesia yang rela pinjam duit untuk beli iPhone ini.

"Dengerin noh!" balas netizen.

"Xiaomi POCO X3 Pro daripada iPhone chipset di bawah Bionic A13" komentar akun lainnya.

"Tuh buat yang maksain" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, video bule sindir kebiasaan orang Indonesia yang rela pinjam duit demi beli iPhone ini lalu telah mendapat lebih dari 87 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android