Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razer kembali meluncurkan produk baru baru mereka di lini audio. Yakni soundbar Razer Leviathan V2 X yang diklaim memberikan pengalaman audio bombastis dan imersif.

Razer Leviathan V2 X sendiri hadir sebagai soundbar RGB yang berukuran kompak dan memiliki pilihan konektivitas sederhana.

Perangkat ini juga menjadi produk terbaru dari lini Leviathan yang hadir untuk pasar audio. Juga sebagai soundbar PC yang kompak hadir dengan dua driver yang besar dengan dua radiator pasif.

Berbekal hal tersebut, Razer Leviathan V2 X diklaim menawarkan kejernihan dan kedalaman resonansi untuk pengalaman audio terbaik pada semua keperluan entertainment.

Dengan panjang hanya 400mm,  soundbar Razer Leviathan V2 X cocok diletakkan pada semua monitor, memberikan pengguna set-up yang bebas dari kabel tapi tetap menghadirkan sebuah sound stage yang bisa mengisi ruangan secara luas.

Setup Gaming RGB dengan Soundbar Razer Leviathan V2 X. (Razer)

Untuk konektivitasnya, Razer Leviathan V2 X ditenagai dengan sebuah kabel USB Type-C untuk menarik kekuatan lebih efisien sembari menghadirkan suara yang kuat dan dinamis dengan volume maksimal hingga 90dB.

Ditenagai dengan Razer Chroma RGB, ekosistem lampu terbesar di dunia untuk peralatan gaming, soundbar RGB Razer Leviathan V2 X hadir dengan 14 zona cahaya, pola yang tidak terhitung, dan sebuah efek cahaya dalam game yang dinamis untuk memberikan pengguna kebebasan kustomisasi RGB serta pengalaman yang lebih baik.

Didukung dengan Bluetooth 5.0 untuk sebuah koneksi stabil dan menambahkan kenyamanan, akan memberikan pengguna kemudahan dalam berpindah antara PC dan perangkat smartphone yang terhubung melalui aplikasi Razer Audio.

Dari pemain kasual hingga gamer yang antusias, Razer Leviathan V2 X membuat sebuah tambahan yang layak pada tempat bermain apapun, meningkatkan pengalaman dalam menikmati hiburan.

Soundbar Razer Leviathan V2 X. (Razer)

Harga dan Ketersediaan 

  • Razer Leviathan V2 X - Rp 1.699.000

Soundbar Razer Leviathan V2 X telah tersedia pada Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi, serta akan tersedia di Cina, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Jepang, Korea, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Singapura. Eropa dan Amerika pada bulan September 2022.

BACA SELANJUTNYA

Kingston FURY Hadirkan RAM DDR5 dengan Tampilan Baru